Buzz Cafe, Hadirkan Sensasi Bersantap di Dalam Bus

Suasa ruang cafe ini mirip dengan bus sungguhan, mulai dari lantai, kursi serta pengemudi yang masih terpasang.

Buzz Cafe, Hadirkan Sensasi Bersantap di Dalam Bus
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO
16052017_buzz cafe 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Empat bus berwarna merah terparkir di sebuah halaman. Ternyata ini bukan bus yang digunakan untuk moda transportasi melainkan untuk tempat bersantap. Makanya cafe ini dinamakan buzz cafe karena menerapkan konsep bus dalam banyak hal.

Memasuki dalam buzz cafe kita akan melewati pintu tengah. Anda akan merasa surprise karena memang nuansa bus diterapkan didalamnya. Mulai dari lantai, kursi serta pengemudi masih diterapkan.

Pengelola buzz cafe, Tony mengatakan bus ini memang asli yang kemudian dimodifikasi untuk dijadikan tempat untuk makan.

“Konsep bus itu sebenarnya ingin ada ikon cafe karena di Jambi yang seperti ini juga belum ada. Jadi ciri khas juga dari cafe ini karena menerapkan konsep makan dalam bus. Saat ini jadi satu-satunya cafe denga konsep bus di Jambi,” terangnya.

Cafe yang ada sejak 2017 ini mendapat respon baik dari masyarakat. Kebanyakan yang hadir bukan hanya dari anak muda tapi juga keluarga.

Selain di dalam bus juga ada tempat outdoor dan di ruangan yang bisa dipilih untuk acara reunian, meeting, ulang tahun atau yang lainnya.

Menu yang ada di buzz cafe kebanyakan adalah menu nusantara. Seperti contohnya ayam betutu, gurame terbang, tekwan, iga bakar buzz, nila bakar buzz, nasi goreng terminal dan lainnya.

“Orang berfikir masuk cafe itu mahal namun di buzz cafe tidak. Setiap bulan biasanya akan ada promo untuk menu yang berbeda,” ungkapnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved