Buy 1 Get 1 Tiket Bioskop Wiro Sableng, Cara Beli Pakai Aplikasi

Cara mendapat tiket buy 1 get 1 film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Selamat mencoba!

Buy 1 Get 1 Tiket Bioskop Wiro Sableng, Cara Beli Pakai Aplikasi
Pemain film Wiro Sableng 212 (atas dari kiri). Fariz Alfarizi, Sherina Munaf, Sheila Timothy (produser), Gita Arifin, dan Ruth Marini, bersama (bawah dari kiri) Yusuf Mahardika, Vino Bastian, serta Dian Sidik berfoto bersama saat berkunjung ke redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Kamis (23/8/2018). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNJAMBI.COM - Film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, sudah tayang di bioskop mulai Kamis (30/8/2018). Bila Anda ingin mengetahui keseruan cerita film yang dibintangi Vino G Bastian, Sherina dan banyak bintang lain, segera ke bioskop, mumpung akhir pekan.

Nah, untuk mendapatkan tiket bioskop di akhir pekan cukup sulit, karena banyak yang antre. Sebenarnya ada beberapa cara untuk membeli tiket via online dan dengan harga yang jauh lebih murah, yang akan dijelaskan di akhir naskah.

Sebelumnya, mari kenalan dulu dengan karakter-karakter pendekar wanita dalam film garapan Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox tersebut juga sukses mencuri perhatian. Baik pendekar golongan putih, maupun pendekar golongan hitam.

Ada 7 karakter wanita dalam film:

1. Bidadari Angin Timur

Bidadari Angin Timur atau yang memiliki nama asli Pandan Wangi adalah pendekar wanita yang diperankan oleh artis peran Marsha Timothy.

Baca: BREAKING NEWS: Jadi Buronan, Jamal Mirdad Akhirnya Ditangkap di Nganjuk

Baca: Soal Ustaz Yusuf Mansur Masuk Timses, Maruf Amin: Dia Bilang Ikut Saya Tapi. . .

Baca: Tayang Perdana 30 Agustus 2018 di Bioskop, Film Wiro Sableng 212 Bakal Ada Sekuelnya

Bidadari Angin Timur yang mewartakan tentang bangkitnya para pendekar golongan hitam. Dalam film, Bidadari Angin Timur terlihat membantu Wiro yang nyaris dikalahkan oleh Mahesa Birawa (Yayan Ruhian).

Ia juga ikut membantu tim Wiro ketika harus melawan pemberontakan terhadap Raja Kamandaka (Dwi Sasono).

2. Anggini

Anggini (Sherina Munaf) adalah murid Dewa Tuak (Andy /rif), yang merupakan pendekar golongan putih. Berpakaian serba ungu, Anggini memiliki senjata andalan berupa selendang sakti.

Film Wiro Sableng
Film Wiro Sableng (Instagram/@wirosablengofficial)
Halaman
1234
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved