Jokowi Berpasangan dengan Ma'ruf Amin, Benarkah Pendukung Ahok Ngambek dan Kampanyekan Golput?

Jokowi telah memutuskan KH Ma'ruf Amin yang menjadi pendampingnya pada Pilpres 2019. Keputusan ini mengejutkan publik, apalagi

Jokowi Berpasangan dengan Ma'ruf Amin, Benarkah Pendukung Ahok Ngambek dan Kampanyekan Golput?

TRIBUNJAMBI.COM- Jokowi telah memutuskan KH Ma'ruf Amin yang menjadi pendampingnya pada Pilpres 2019. Keputusan ini mengejutkan publik, apalagi bagi pendukung Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok dan Ma'ruf Amin mempunyai sejarah kelam. Perseteruan keduanya sempat memanaskan publik. Ma'ruf diketahui mempunyai andil mengirim Ahok ke penjara.

Hal inilah yang disebut-sebut membuat Ahoker atau pendukung Ahok ngambek atas keputusan Jokowi. Ahok sendiri diketahui menyatakan dukungannya pada Jokowi beberapa waktu lalu.

Sejumlah pendukung Ahok tampak menangkap kegelisahan dan kekecewaan Ahoker itu. Mereka pun beramai-ramai menenangkan Ahoker untuk tetap setiap pada Jokowi.

Salah satu cuitan yang viral adalah dari Ananda Sukarlan. Ia menegaskan bahwa yang dihadapi itu Pilpres, bukan Pilwapres.

"Lagipula ini bukan ttg Jokowi, Ma'ruf Amin, Ahok, kardus, berapa ratus milyar dll. Ini soal rakyat. Soal kamu, soal saya, soal kita. Soal Indonesia!," tegasnya.

Netizen pun beramai-ramai membanjiri cuitan Ananda.

@thisblueland Ingat..jangan ada yg golput..kasihan pak Ahok didalam sana kalau sampai pihak lain yg menang...ayo berjuang bersama demi Indonesia. Jangan sampai jkt58 terulang kembali..

@AhmadFa88913820 Ahok masuk penjara krn saksi ahli kiyai ma'ruf amin ya... Kok jd lupa ya...

@thisblueland Ya nggak lupa sih. Tapi daripada yg berkuasa pihak lain kan malah akan makin dipersulit. Satu satunya jalan ya pakde harus 1 periode lagi utk benahin semuanya

Halaman
1234
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved