Pilpres 2019

Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Sudah Dideklarasikan

Mendeklarasikan dukungan mereka kepada bakal calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 ) Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS)

Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Sudah Dideklarasikan
Kolase
Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS) 

TRIBUNJAMBI.COM - Meski Ustaz Abdul Somad pernah mengatakan tidak mau dicalonkan sebagai pendamping Prabowo Subianto di pemilihan presiden (pilpres) 2019, deklarasi pasangan ini sudah mulai muncul.

Forum Peduli Umat (FPU) Kota Parepare bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Parepare, Sulawsi Selatan, mendeklarasikan dukungan mereka kepada bakal calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 ) Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS) di sekretariat FPU Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Baca: Peristiwa 1958, Kisah Pasukan RPKAD Harus Bertempur Hingga Habis Lawan Teman Sendiri yang Membelot

“Kami menggelar deklarasi dukungan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS), karena kami menganggap pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-UAS sudah sangat idel. Prabowo yang berjiwa nasionalis dipaketkan dengan UAS yang islami. Pasangan ini juga kami yakini bisa menjadi paket pemenang dalam Pilpres 2019 mendatang," kata Koordinator FPU Kota Parepare, Rahman Saleh, Selasa malam (31/7/2018).

Dalam acara deklarasi dukungan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-UAS itu, pengurus FPU Kota Parepare, tokoh agama dan tokoh masyarakat bersatu dan siap memenangkan paket yang dianggap bisa menumbangkan petahana.

Dalam spanduk dukungan juga tertulis tanda pagar #gantipresiden. Sejumlah tokoh masyarakat bahkan ada juga yang memakai kaos "Ganti Presiden 2019".

Baca: ICC 2018 - Manchester United vs Real Madrid Sedang Berlangsung, Turun Minum Skor 2:1

“Deklarasi dukungan pasangan Parbowo-UAS kita gelar sebagai tindak lanjut hasil Istamah yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Dua nama yang keluar yang akan dipasangkan dengan Prabowo, yakni Ustaz Salim Segaf dan Ustaz Abdul Somad. Namun kami di Parepare merasa Ustaz Abdul Somad yang sangat ideal mendampingi Prabowo," kata Rahman Saleh.

Sementara itu Ketua FPU Kota Parepare, Rahman Mappagiling mengatakan, jika Prabowo–UAS dipaketkan, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkannya di Parepare.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Forum Peduli Umat Parepare Deklarasikan Pasangan Prabowo-UAS"

Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help