Kasus Pembunuhan

2 Anak Siska Berada di TKP saat Ibu Muda Itu Dibunuh. Polres Tanjabtim akan Berikan Terapi

Pascapembunuhan Siska Ayutia (28), ibu muda yang tinggal di jalan Bahagia, RT 10 Kelurahan kampung laut, Kecamatan Kuala Jambi,

2 Anak Siska Berada di TKP saat Ibu Muda Itu Dibunuh. Polres Tanjabtim akan Berikan Terapi
Tribun Jambi/Zulkifli
Polisi memasang garis polisi di lokasi pembunuhan Siska, warga Kampung Laut. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pascapembunuhan Siska Ayutia (28), ibu muda yang tinggal di jalan Bahagia, RT 10 Kelurahan kampung laut, Kecamatan Kuala Jambi, Selasa (10/7) lalu, Kapolres Tanjabtim AKBP MM Sitepu mengatakan, motif pembunuhan dilatarbelakangi pencurian.

“Dari hasil pemeriksaan saat ini, yang melatar belakangi pembunuhan Siska aksi pencurian yang ingin dilakukan M Ridwan (tersangka-Red),” ujar Kapolres saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya baru-baru ini.

Baca: Pangdam Mayjen TNI AM Putranto Kunker ke Kerinci

Saat ini, pihak Polres tengah fokus melakukan penyembuhan healing psikologis kepada anak korban.  Sebab saat kejadian anak korban RF (3) dan OJ (8) berada di tempat, tentunya ini akan menimbulkan rasa trauma yang mendalam kepada anak korban.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan polda, agar anak si korban bisa kita lakukan hiling yang merupakan bentuk penyembuhan psikologis, agar si anak tidak trauma berkepanjangan,” ungkap Kapolres.

Sebenarnya, lanjut Kapolres, dari hasil pemeriksaan si anak RF (3) tahu ada orang yang masuk kedalam rumahnya, karena si anak masih ketakutan, makanya si anak tidak bisa memberikan penjelasan.

“Si anak ini tau ada orang yang masuk ke dalam rumahnya, karena si anak ini takut, makanya tidak bisa mengasih keterangan kepada kita,” tuturnya

“Yang pasti secepatnya kita ajukan healing kepada Polda, agar si anak bisa disembuhkan dari rasa trama yang berkepanjangan,” pungkasnya.

Baca: Waspadai Penyakit 1.000 Wajah yang Mematikan. Di Batanghari Sudah Banyak Korban

Baca: 108 Kafilah Asal Sarolangun akan Berangkat 19 Juli Menuju Ajang MTQ di Batanghari

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help