Pilkada Kota Jambi

Pilkada Kota Jambi - Paslon Nomor Urut 2 Unggul di TPS 1 Kebun Handil

Sejak jam 1 siang perhitungan surat suara di TPS 1 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, dimulai. TPS ini merupakan tempat

Pilkada Kota Jambi - Paslon Nomor Urut 2 Unggul di TPS 1 Kebun Handil
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejak jam 1 siang perhitungan surat suara di TPS 1 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, dimulai. TPS ini merupakan tempat  Calon Wakil Wali Kota, Maulana menggunakan hak pilihnya.

Nomor urut 1 memperoleh 15 suara dan nomor urut 2 memperoleh 127 suara. Adapun 4 surat suara tidak sah.

Di TPS ini pula ada perhitungan suara dari RSIA Annisa. Nomor urut 1 memperoleh 1 suara dan nomor urut 2 memperoleh 4 suara. Sedangkan 1 surat suara tidak sah.

Baca: Pilkada Merangin - 139 Warga Binaan Lapas Klas II Bangko Berikan Hak Pilih

"Di TPS 1 Kelurahan Kebun Handil ini ada 178 orang yang berhak memilih namun tidak menggunakan hak pilihnya ada 12. Ada yang karena sakit, ada yang sedang di luar kota dan alasan lain. Setelah ini akan mengantarkan surat suara ke kecamatan," ungkap ketua panitia, Muhammad, Rabu (27/6).

Maulana telah melakukan pencoblosan pada jam 10 pagi ini. Ia mendatangi TPS bersama dengan istrinya Nadia. TPS inipun bersebelahan dengan rumahnya. Sebelum memasukan surat suara ia mengucapkan Bismillah dan allahuakbar dengan tenang.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help