Warga India Pada Menghujat Priyanka Chopra Akibat Film Teroris yang Dibintanginya

Di Hollywood serta Bollywood, nama Priyanka Chopra sudah dikenal dengan prestasi bahkan kontroversi yang melekat di dirinya.

Warga India Pada Menghujat Priyanka Chopra Akibat Film Teroris yang Dibintanginya
Priyanka Chopra 

TRIBUNJAMBI.COM - Di Hollywood serta Bollywood, nama Priyanka Chopra sudah dikenal dengan prestasi bahkan kontroversi yang melekat di dirinya.

Bila sebelumnya ia diketahui menjalin hubungan dengan Aktor bernama Nick Jonas yang berusia 10 tahun lebih muda di bawahnya, kali ini namanya jadi bahan hujatan warga di India.

Semua itu didapat karena cerita dari film serial yang ia bintangi.

Aktris Priyanka Chopra telah meminta maaf atas sebuah episode dalam serial TV Amerika-nya "Quantico" yang menggambarkan nasionalis India sebagai teroris yang mencoba membingkai Pakistan dalam sebuah rencana teror.

Dalam episode itu, Priyanka yang memerankan Alex Parrish, adalah seorang perwira antiteroris yang merencanakan serangan nuklir di Manhattan untuk membingkai Pakistan sebagai target teroris oleh sejumlah warga India, hanya beberapa hari sebelum KTT India-Pakistan akan diadakan.

Episode ini mengundang kritik pedas dari penggemar India.

Baca: Ketika Lagi Syantik Dibalas dengan Lagi Tamvan, Lihat Videonya, Bikin Ngakak!

Baca: Risma Bertemu 7 Anak Pelaku Bom di Surabaya, Ada yang Mendebatnya Soal Agama

“Saya sangat sedih dan menyesal bahwa beberapa sentimen telah dilukai oleh episode terbaru 'Quantico'. Itu tidak dan tidak akan pernah menjadi niat saya. Saya dengan tulus meminta maaf. Saya orang India yang bangga dan itu tidak akan pernah berubah, ”kata Priyanka pada Minggu (10/6/2018).

Menurut laporan, episode berjudul "The Blood of Romeo", ditayangkan pada tanggal 1 Juni 2018.

Karakter Priyanka, agen FBI Alex Parrish, menggagalkan rencana teror hanya beberapa hari sebelum pertemuan puncak antara India dan Pakistan akan diadakan.

12062018_priyanka chopra
12062018_priyanka chopra 

Selama penyelidikannya, Parrish menemukan simbol agama Hindu, yaitu rantai Rudraksh di leher salah satu tersangka yang membawanya untuk menyimpulkan bahwa plot itu dirancang oleh nasionalis India untuk membingkai Pakistan dalam serangan teror nuklir.

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help