Ramadan Mubaraq

Forsikatel Bersama Culture Siginjai Telkom Witel Jambi Berbagi ke Panti Asuhan

Ibu-ibu Forsikatel (Forum Istri Karyawan Telkom) bekerjasama dengan Culture Siginjai Telkom Witel Jambi mengadakan kegiatan

Forsikatel Bersama Culture Siginjai Telkom Witel Jambi Berbagi ke Panti Asuhan
TRIBUN JAMBI/AFRISANDY PRATAMA YOGI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM - Ibu-ibu Forsikatel (Forum Istri Karyawan Telkom) bekerjasama dengan Culture Siginjai Telkom Witel Jambi mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan panti asuhan Al-Mahri. Kegiatan yang berlangsung di panti asuhan Al mahri yang terletak di daerah kebun kopi Jambi dilakukan pada, Sabtu siang (9/6).

Acara ini di pimpin Dwi Kamelia Sari mewakili Ketua Forsikatel Eka Lies Manaria istri dari Agung Tri Cahyono General Manager Telkom Witel Jambi yang dalam kesempatan ini berhalangan hadir. Juga di hadiri oleh Denny Andhika ketua Culture Siginjai Jambi beserta Tim Siginjai.

Baca: Zulkifli Hasan Akui Ada Stigma Negatif yang Ditujukan pada Pemerintahan Jokowi

 Ia mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja tahunan Forsikatel yakni salah satunnya memberikan santunan yang saat ini dilaksanakan.

"Maknanya kita berbagi dan mereka juga bisa merasakan momen idul fitri. Kedepan kami berharap kegiatan ini terus terlaksana dan dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan yaitu pembagian sembako berupa beberapa karung beras dan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Kehadiran pihak Forsikatel dan Culture Siginjai Telkom Witel Jambi tersebut memberikan kesan tersendiri bagi adik-adik panti.

Suasana pembagian sembako dan santunan ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin Edi, Pengurus Panti. Adapun dalam penyampaian doa tersebut, Ia mendoakan yang terbaik untuk Forsikatel, Culture Siginjai dan Telkom Witel Jambi khususnya.

Baca: ASTAGA! - Gara-gara Perawat Ceroboh, Kaki Bayi Usia 4 Hari Ini Terpaksa Dipotong

Baca: Ceramah Tarawih di Jambi - UAS Ajak Anak Muda Datang ke Masjid, Upayakan Apa Saja

Penulis: yogi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help