Otomotif

Penjualan Mobil Meningkat Jelang Lebaran, Suzuki Promo DP dan Angsuran Murah Hingga Hadiah

Peningkatan pemesanan mobil baru di Suzuki Jaya Indah Motor meningkat selama bulan Ramadan ini. Pemesanan selama bulan

Penjualan Mobil Meningkat Jelang Lebaran, Suzuki Promo DP dan Angsuran Murah Hingga Hadiah
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribun Jambi,  Fitri Amalia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Peningkatan pemesanan mobil baru di Suzuki Jaya Indah Motor meningkat selama bulan Ramadan ini. Pemesanan selama bulan Ramadan meningkat 30 sampai 40 persen dari bulan sebelumnya.

"Sejak Ramadan, SPK yang terbit lebih kurang ada 150," ujar Branch Manager Suzuki Jaya Indah Motor, Irawan, pada Tribunjambi.com

Baca: Melaju Makin Kencang, IHSG ke Level 6.088,79. Berikut Top Gainers dan Top Losers

Tidak hanya itu, kemudahan transaksi juga mendukung dengan meningkatnya pengambilan mobil baru Suzuki Jaya Indah Motor. Suzuki sendiri menawarkan promo khusus selama Ramadan. Dikatakan Irawan pihaknya menyediakan paket kredit tanpa bunga dengan kriteria tertentu yang bekerja sama dengan bank Mandiri.

"Konsumen hanya dikenakan biaya administrasi dari pihak bank dan wajib mengikuti asuransi dari pihak bank," ujarnya.

Syarat utama dari penawaran itu khusus untuk masyarakat yang domisili di Kota Jambi. Jika syarat lengkap dan telah dipenuhi, konsumen akan mendapat one day Service.

"Kalo syaratnya terpenuhi, dan dia berdomisili di Kota Jambi, bisa langsung dapat jawaban dalam satu hari alias one day Service, dengan catatan syarat mesti lengkap dan sesuai kriteria tertentu," tegasnya.

Ia juga mengatakan untuk bunga sangat bersaing dan Suzuki Jaya Indah Motor telah banyak bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan, seperti Suzuki Finance, Mandiri, BCA, May bank, Oto, Clipan dan untuk kedepannya bank Jambi juga kita akan bekerja sama dengan Suzuki.

Baca: IHSG Menghijau Lagi, Inilah 10 Saham LQ45 dengan PER Terkecil

Baca: Menteri Keuangan Setuju Usulan Subsidi Solar jadi Rp 2.000/Liter, Subsidi Listrik Juga Ditambah

Defri Hendrianto, Marketing Head Suzuki Finance mengatakan, selama Ramadan ini terdapat kenaikan 20 persen untuk pengambilan unit mobil baru. "Naik sebesar 20 persen selama Ramadan ini," ujarnya.

Selama Ramadan Suzuki Jaya Indah Motor juga memberikan promo menarik untuk menarik konsumen. Mulai dari DP dan angsuran murah hingga hadiah menarik.

Suzuki Jaya Indah Motor memberikan promo gratis menginap selama dua malam di Swiss-Belhotel Jambi jika selama bulan Ramadan ini konsumen membeli all new Ertiga.

"Kalo gak mau menginap di hotel, hadiah bisa diganti dengan aksesoris seperti sarung jok, karpet dasar dan lainnya," ujar Irawan, pada tribunjambi.com

Baca: Kabar Gembira! Tenaga Honorer K2 Bakal Divalidasi untuk Diangkat jadi PNS

Baca: Amunisi Baru Berangus Korupsi - Transaksi Tunai di atas Rp 100 Juta akan Dilarang (Bagian-1)

Baca: Pertama dalam Sejarah - Gadis Keturunan Malaysia-Indonesia Ikuti Miss Universe di Selandia Baru

Suzuki Jaya Indah Motor juga memberikan program DP murah Utk tipe-tipe mobil yang lain. Karimun mulai dari Rp5 juta dengan angsuran Rp2,8 jutaan, Ignis DP dari Rp7 juta, dan angsuran Rp3,6 jutaan, Pick up DP mulai Rp10 juta dan sudah gratis Anti maling, angsurannya Rp 3,9 juta.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help