Kasus Pembunuhan

Pembunuhan di Muarasabak - Korban Dikenal Baik Oleh Para Tetangga

Yakin Alias Kicing, warga Rt 02 desa Lambur Luar, Kecamatan Sabak Timur, korban pembunuhan dirumahnya, pada Senin (28/5)

Pembunuhan di Muarasabak - Korban Dikenal Baik Oleh Para Tetangga
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI
Pembunuhan di Muarasabak 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Yakin Alias Kicing, warga Rt 02 desa Lambur Luar, Kecamatan Sabak Timur, korban pembunuhan dirumahnya, pada Senin (28/5) malam dikenal baik oleh para tetangganya.

Yakin dikenal warga setempat seorang toke yang menjual bahan-bahan bangunan serta peralatan mesin tersebut adalah sosok yang ramah dan bergaul dengan tetangga.

Seperti yang dikatakan oleh Munir, tetangga korban. Dia mengatakan selama ini korban dikenal orang yang baik oleh tetangganya, dan tidak pernah punya musuh. "Baiklah orangnya," kata Munir, saat ditemui Tribunjambi.com Selasa (29/5).

Baca: Bayi Plastik Terlahir di India, Kulit Berkilat dan Sukar Bernafas. Ini Penjelasan Ahli Medis

Selain itu, Munir juga menceritakan, sesaat pascaperistiwa ia datang ke Tkp dan menyaksikan korban yang tergeletak dengan bersimbah darah.

"Pas kami datang korban belum meninggal, tapi memang kondisinya sudah lemah mungkin kehabisan darah, tak lama setelah itu korban meninggal," jelas Munir.

Dari pantauan Tribunjambi.com di TKP, tampak rumah korban diberi garis polisi, beberapa aparat kepolisian tampak melakukan olah TKP. Para tetangga korban pun tampak ramai berkumpul di depan rumah korban.

Baca: Tahun Ajaran Baru, SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Terima 224 Siswa

Baca: Pembunuhan di Muarasabak - Kihok Kaget Lihat Kakaknya dengan Darah Berceceran dan Ucapkan Ini

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved