Jelang Final Liga Champions, Liverpool yang Tidak Lebih Lapar dari Real Madrid

Jelang laga Liga Champions 2018. Kedua tim yang suskes melaju ke final sama-sama ingin merengkuh piala liga tertinggi antar klub di benua Eropa.

Jelang Final Liga Champions, Liverpool yang Tidak Lebih Lapar dari Real Madrid
twitter @ChampionsLeague
Ekspresi berbeda pemain AS Roma dan Liverpool setelah wasit meniup peluit akhir Semi Final Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Italia, Kamis (3/5/2018) dini hari tadi. Liverpool kalah 2-4 tapi menang agregat 7-6 dan lolos ke final menantang Madrid 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga Liga Champions 2018. Kedua tim yang suskes melaju ke final sama-sama ingin merengkuh piala liga tertinggi antar klub di benua Eropa.

Trofi juara kompetisi elite Eropa akan diperebutkan antara Liverpool dan Real Madrid di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Baca: Wow Segini Besaran THR Pimpinan dan Pegawai Non PNS Lembaga Nonstruktural, Ada yang Rp 24 Juta!

Baca: Terkait Sistem Pengadaan Barang dan Jasa oleh ULP Provinsi, LPJK Jambi Nyatakan Sikap

Keduanya sama-sama punya hasrat untuk menjadi klub sepakbola terbaik liga champions musim ini.

Liverpool ingin mengakhiri puasa lebih dari satu dekade, sedang El Real bertekad mencetak hat-trick gelarnya.

Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat.
Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan timnya saat ini memiliki hasrat tinggi untuk mendapatkan gelar Liga Champions.

Tidak sebaliknya untuk Liverpool yang disebut lebih ambisius dengan sosok idola baru Mohamed Salah.

Ekspresi Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang PSG, Kamis (15/2/2018) dini hari. Ronaldo menginspirasi kemenangan timnya setelah tertinggal lebih dahulu
Ekspresi Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang PSG, Kamis (15/2/2018) dini hari. Ronaldo menginspirasi kemenangan timnya setelah tertinggal lebih dahulu 

Baca: Jadi Pelatih Baru Arsenal, Target Unai Emery Bawa Tim Meriam London Kembali Lolos ke Liga Champions

"Kami sangat ingin mempertahankan gelar Liga Champions karena mendapat kesempatan yang unik untuk menjadi legenda dalam ajang ini," kata Ramos dilansir Marca.

"Saya tidak merasa bahwa Liverpool lebih lapar dari kami karena Real Madrid menghadapi partai ini seperti final pertama kami," ujar Ramos menambahkan.

Real Madrid akan menorehkan sejarah baru jika nantinya menang.

Baca: 5 Pemain yang Puasa di Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Ada Kabar Baik Jelang Kick Off

Sebab belum ada tim yang mampu memenangi trofi selama tiga musim beruntun sejak kompetisi tersebut berganti nama menjadi Liga Champions pada musim 1992-1993.

Liverpool jelas bukan lawan mudah bagi Real Madrid di laga pamungkas nanti.

Tim asuhan Juergen Klopp adalah yang tersubur pada Liga Champions musim ini dengan catatan 46 gol.

Baca: Fans Mohamed Salah Khawatir Final Liga Champions, Bagaimana Nasibnya yang Sedang Puasa Ramadan?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Liverpool Tidak Lebih Lapar dari Real Madrid, http://www.tribunnews.com/superskor/2018/05/25/liverpool-tidak-lebih-lapar-dari-real-madrid.

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help