Motorsport di Sinsen Jambi Ini Bisa Ngebut 170 Km per Jam, Intip Dapur Pacu CBR250RR Baru

“Sejak kehadiran perdana di dunia, New Honda CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250cc"

Motorsport di Sinsen Jambi Ini Bisa Ngebut 170 Km per Jam, Intip Dapur Pacu CBR250RR Baru
Honda CBR250RR Special Edition "The Art of Kabuki" 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anda pecinta motor sport? Nah, ini kabar gembira untuk Anda.

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kembali menghadirkan New Honda CBR250RR Special Edition.

Kali ini, motor supersport ini bertampilan khas dengan tema The Art of Kabuki, sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren. Di Dealer Wing Honda Sinsen Abunjani, yang hanya ada 1 (satu) unit.

Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto, mengatakan New Honda CBR250RR Special Edition ini hadir kembali dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial.

Apa perbedaannya dengan yang lama?

Erwin memaparkan, perbedaan edisi spesial itu antara lain shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

“Sejak kehadiran perdana di dunia, New Honda CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250cc. Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan. New Honda CBR250RR Special Edition bertema The Art of Kabuki ini hanya ada 1 unit di Jambi," ujar Erwin

Baca: Mengapa Tangan Ratu Elizabeth Selalu Menggenggam? Psikolog Paparkan Makna Sikap Tersebut

Baca: 3 Sektor yang Potensi Tumbuh Saat Rupiah Melemah

Baca: Peneliti Sebut Senjata Firaun dari Luar Angkasa

Latar belakang The Art of Kabuki

Halaman
12
Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help