Jelang Ramadan

Banjir Promo dan Diskon Menjelang Ramadan di Jamtos, Baju Anak dan Muslim Paling Diburu

Jambi Town Square (Jamtos) memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen dan pelangan setianya. Berbagai produk dari

Banjir Promo dan Diskon Menjelang Ramadan di Jamtos, Baju Anak dan Muslim Paling Diburu
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jambi Town Square (Jamtos) memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen dan pelangan setianya. Berbagai produk dari aneka merk diberikan potongan harga yang luar biasa hingga 80 persen dan harga spesial mulai dari Rp Rp 19.900. Trona Departemen Store bagi-bagi THR, Tebus Hadiah Ramadan yang berlangsung 16 April sampai 31 Mei 2018.

"Setiap berbelanja senilai Rp 500 ribu di Trona departemen Store bisa tebus hadiah ramadan berupa gula PSM 1 kg, minyak goreng Sovia 1 liter, atau 1 botol sirup ABC squash delight hanya dengan mmbayar Rp 500 saja, tinggal pilih satu mau yang mana, dan wajib menggunakan smart card trona departemen store," ujar Jujun Supervisor Jamtos, Selasa (15/5).

Baca: VIDEO: Walau Berat, Unbari Harapkan Ada Staf Pengajar Jadi Guru Besar

Menurut Jujun, yang paling banyak digandrungi untuk bulan ini yaitu baju anak-anak dan baju muslim, gamis dan Koko karena pas dengan momennya.

Paling gencar itu kemeja, dan kemeja cowok yang promo serba Rp100.000 dan baju kaos dua Rp100.000. Promo juga dari brand terkenal seperti MOC, Menstop dan merek terkenal lainnya.

"Untuk baju anak sendiri dari coolkid grup, Snoopy grup dan ada Donita promo diskon 70 persen, hypoten 70 persen, cressida 50+20 persen dan Pytodito 70 persen," ujarnya.

Tidak hanya baju, untuk melengkapi fashion trendi saat ini, promo besar besar sepatu diantaranya dr. kevin mulai dari Rp 59.000, brand Yongki Komaladi Rp 79.000, dan promo dari fladeo dan carfill Rp50.000 sepasang, dan New arrival dari lovela yang saat ini promo. Dari brand rodeo memberikan diskon mulai dari 20 persen.

Baca: Sambut Ramadan, Siswa-siswi di Tanjabtim Gelar Pawai

Baca: DPRD Kota Jambi akan Lakukan Mediasi Bersama ADO Jambi dan Aplikator GI

Saat ini juga untuk item fashion baju terbaru diantaranya dari Britania. Tentu dengan promo diskon hingga 70 persen.

"Barang baru ini ada datang langsung promo diskon 50 persen, 70 persen, ada yang langsung buat bazaar dan ada yang buat counter. Kita juga ada promo diskon bertingkat, beli satu diskon 50+20 persen, beli dua 50+30, beli tiga 50+40, semakin banyak beli semakin tinggi diskonnya," ujarnya.

Ia mengatakan masyarakat mulai memenuhi Jamtos guna persiapan menyambut bulan Ramadan sejak setengah bulan yang lalu. Hal tersebut dengan suasana liburan sekolah yang masih terasa.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved