Menikmati Sushi Gulung Bubuk Rumput Laut, Ayo ke Sushi Marru

Saya mencoba menu sushi, yaitu mayasu duo roll. Sushi ini berisikan tamago, keju, yang kemudian digulung ....

Menikmati Sushi Gulung Bubuk Rumput Laut, Ayo ke Sushi Marru
Tribun Jambi/Nurlailis
Penggemar makanan Jepang di Jambi tentu tidak asing lagi dengan Sushi Marru. Restoran Jepang ini sudah cukup lama ada di Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penggemar makanan Jepang di Jambi tentu tidak asing lagi dengan Sushi Marru. Restoran Jepang ini sudah cukup lama ada di Jambi.

Kali ini, Sushi Marru memiliki tempat baru yang lebih luas dari tempat sebelumnya.

Memasuki ruangan, kita bisa melihat ada beberapa sekat untuk tempat makan.

Pengunjung juga bisa melihat tempat pembuatan sushi secara langsung. Meski dalam ruangan nuansa sejuk tetap terasa karena dipasang sedikit rerumputan dan juga bunga sakura.

Menuju bagian outdoor pengunjung akan menyaksikan torii atau gerbang tradisional Jepang berwarna orange.

Merujuk pada nama tempat ini, tentu sebagian besar menu adalah sushi. Pengelola Sushi Marru, Syennita Ong mengatakan maksud dari nama Sushi Marru adalah sushi yang bulat.

Saya mencoba menu sushi, yaitu mayasu duo roll. Sushi ini berisikan tamago, keju, yang kemudian digulung dengan bubuk rumput laut yang kruncy. Kemudian pada bagian atas terdapat mayonese pedas dan putih baru kemudian dibakar.

Melihat sushi imut berwarna hijau ini, rasanya tidak sabar lagi untuk segera melahapnya. Dalam satu kali hap sepotong sushi telah berada dalam mulut dan menimbulkan aneka rasa.

Tentu dominan rasa pada rumput laut tapi campuran bahan lainnya membuat satu potong sushi ini memiliki beragam rasa. Mayasu duo roll ini dibanderol Rp 18 ribu berisikan lima potong sushi.

Halaman
123
Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help