Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Kembali Diserang Kampanye Hitam, Al Haris Doakan Pelaku Dapat Hidayah

Calon Bupati (Cabup) Merangin 2018, Al Haris kembali diserang kampanye hitam. Jika beberapa waktu lalu dirinya diserang dengan selebaran gelap,

Pilkada Merangin - Kembali Diserang Kampanye Hitam, Al Haris Doakan Pelaku Dapat Hidayah
tribunjambi/herupitra
Pasangan Al Haris-Mashuri (Hamas) kembali melantik tim pemenangan. Kali ini tim etnis Kerinci pada, Jumat (6/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Calon Bupati (Cabup) Merangin 2018, Al Haris kembali diserang kampanye hitam. Jika beberapa waktu lalu dirinya diserang dengan selebaran gelap, kali ini Ia diserang dengan tulisan yang merendahkan dirinya. 

Tulisan tak senonoh tentang Cabup Al Haris, ditulis dengan cat pilox di sejumlah titik di Kota Bangko. Tulisan tersebut ditemukan oleh Tim Paslon Haris-Mashuri (Hamas) pada Jumat malam.

Tulisan yang menyerang dirinya itu terdapat di gerbang Masjid Baitul Makmur, gerbang KONI Bangko, Bukit Tiung, Jam Gento dan depan SD 2. Di lima lokasi tersebut ditulis dengan kata yang sama.

Baca: Pilkada Merangin - Sumbangan Dana Kampanye Nalim-Khafid Terbesar. Berikut Rinciannya

“Tulisan tersebut kini telah dihapus,” kata salah seorang tim Hamas yang menyesalkan hal itu.

Sementara Al Haris dikonfirmasi menanggapi santai terkait kampanye hitam tersebut. Malah dirinya mendoakan pelaku kampanye hitam tersebut diberikan hidayah oleh Allah, agar kedepannya berpolitik santun. 

“Saya tidak menuduh tim mana yang melakukan itu. Saya doakan semoga yang membuat black campaignAllah memberikan hidayah padanya, Allah memberikan supaya bisa kembali berpolitik santun dan beradab,” kata Al Haris.

Ia mengatakan, telah mengimbau kepada timnya untuk tidak membalas hal seperti. Ia meminta agar tim tetap berpolitik santun dan beradab sesuai dengan yang telah disepakati bersama.

“Saya tidak menduh siapapun. Saya mengajak dukung calon masing-masing dengan santuk dan beretika,” ungkapnya.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu, Al Haris juga mendapat perlakuan serupa. Dimana saat itu ada selebaran yang menyebutkannya telah menikah dengan dua orang wanita, salah seorang wanita tersebut adalah artis dangdut indonesia terkenal.

Baca: Gunakan Bahan Terbaik untuk Pakaian dan Perlengkapan Bayi Anda, Ini Tujuannya

Baca: MIRIS - Hutan Jambi Semakin Kecil. Hanya 900 Ribu Hektare yang Benar-benar Hutan

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved