Pilkada Kerinci

Pilkada Kerinci - Kampanye Monadi di Siulak, Programkan Pembangunan Jalan Hingga Bukit Tengah

Calon Bupati Kerinci, Monadi menyampaikan alasannya maju sebagai calon bupati dan program yang akan dijalankan. Pada hari Rabu (19/4) pukul 21.00

Pilkada Kerinci - Kampanye Monadi di Siulak, Programkan Pembangunan Jalan Hingga Bukit Tengah
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Calon Bupati Kerinci, Monadi menyampaikan alasannya maju sebagai calon bupati dan program yang akan dijalankan. Pada hari Rabu (19/4) pukul 21.00 WIB bertempat di rumah Helmi di Desa Koto Aro Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci telah berlangsung acara tatap muka bersama tokoh agama, masyarakat, adat, alim ulama serta ibu-ibu.

Monadi mengatakan alasan ingin jadi bupati yaitu akan melanjutkan program Mantan Bupati Kerinci Murasman terdahulu termasuk pelayanan masyarakat. Pembangunan baik fisik maupun nonfisik, apalagi pada umumnya kita petani yang dibutuhkan adalah jalan yg memadai, serta pengadaan bibit yang dibutuhkan masyarakat.

Baca: Ikut Orangtua Memancing, Bocah 5 Tahun di Desa Sungai Nilau Tenggelam

"Saya berani mengorbankan karir saya sebagai ASN, karena saya ingin membangun Kerinci. Tujuan Pak Murasman membangun Bukit Tengah adalah untuk meningkat ekonomi masyarakat sekitarnya," katanya.

Monadi mengatakan kepada puluhan warga yang hadir di rumah tersebut agar bersama-sama saling sampai menyampai kepada keluarga, famili tetangga dan bagi yang berseberangan mari saat ini bersatu.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help