Penyalahgunaan Narkotika

Oknum Anggota Polsek Diamankan Satres Narkoba Polres Merangin

Salah seorang Anggota Polsek di Merangin berinisial M diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Merangin. M yang berpangkat Brigadir

Oknum Anggota Polsek Diamankan Satres Narkoba Polres Merangin
tribunjambi/heri prihartono
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Salah seorang Anggota Polsek di Merangin berinisial M diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Merangin. M yang berpangkat Brigadir ini dibekuk saat menggunakan sabu, Jumat lalu.

Informasi yang didapat, penangkapan ini bermula saat tim Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi ada pesta sabu di salah satu ruko di Kota Bangko.

Lalu informasi tersebut ditindaklanjuti dan langsung dilakukan penangkapan. Saat itu didapati dua orang dalam Ruko yakni S dan satunya lagi merupakan oknum anggota Polisi yakni M.

Baca: Kades Tanjung Katung Dilaporkan Panwaslu Muarojambi ke Bupati

Keduanya tidak dapat mengelak, karena pada saat dilakukan penggeledahan didapati dua paket sabu dan juga alat isapnya.

"Jumat lalu tim Satres Narkoba melakukan penangkapan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba. Salah satunya anggota kita yang bertugas di salah satu Polsek," ungkap Wakapolres Merangin, Kompol Ricky, Senin (16/4).

Wakapolres mengatakan, kedua pelaku saat ini tengah diperiksa intensif. Khusus oknum anggota Polisi, diperiksa bagian Propam Polres, untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan oknum tersebut.

"Saat ini oknum anggota yang terlibat tengah diperiksa bagian Propam," tuntasnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved