Berkah Batik Jambi dan Oleholehjambi.com Isi Stan Sambut Kedubes Uni Eropa

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darusalam, Mr. Vincent Guerend dan rombongan tiba di Aston Jambi dan disambut

Berkah Batik Jambi dan Oleholehjambi.com Isi Stan Sambut Kedubes Uni Eropa
tribunjambi/fitri amalia
Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darusalam, Mr. Vincent Guerend dan rombongan tiba di Aston Jambi, dan disambut jajaran Manajemen Aston Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darusalam, Mr. Vincent Guerend dan rombongan tiba di Aston Jambi dan disambut jajaran manajemen hotel.

Kunjungan Vincent Guerend dan rombongan khusus untuk melihat bagaimana kondisi perkebunan kelapa sawit di Provinsi Jambi.

Total untuk tanggal 15 ini ada 12 Duta Besar  dari Eropa yang berkunjung seperti Jerman, Polandia, Austria, dan turut hadir Kedubes Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darusalam, Mr. Vincent Guerend.

Baca: TEGANYA - Dapat Sumbangan untuk Biaya Operasi Tumor Mata Anaknya, Orangtuanya Malah Gunakan. . .

Terdapat dua stan oleh oleh khas Jambi yang turut menyambut Kedutaan Besar dari Uni Eropa dan yaitu Berkah Batik Jambi dan OleholehJambi.com.

"Kain batik katun tulis, batik katun cap, jilbab aksesoris, lacak, syal dan tas disediakan Batik Berkah Jambi. Harga yang disediakan mulai dari Rp35 ribu sampai Rp2,2 juta. Kita sediakan khusus untuk menyambut tamu tamu Kedubes Uni Eropa," ujar Sri dan Dedes, Pegawai Batik Berkah Jambi, Minggu (15/4).

E-comers untuk oleh oleh khas Jambi, oleh-olehJambi.com menyediakan makanan ringan khas Jambi, souvenir, kopi khas Jambi, tas hasil kerajinan masyarakat Jambi, dan kerajinan asli Jambi disediakan di stan mereka.

"Harga mulai dari Rp 5 ribu sampai  Rp200 ribu, ini disediakan khusus untuk para tamu dari Negara Eropa ," ujar Ade, Owner oleholehjambi.com.

Baca: BKN Pastikan Merangin Terima CPNS 2018, Pemkab Cari Sekolah untuk Tempat Tes

Baca: Tinggal 20 Desa di Tanjabtim Belum Mendidrikan Bumdes

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help