Kuliner

Ayam Gepuk BPK - Sudah Ada Konsumen Pesan Level Tertinggi 70. Berani Coba Pedasnya?

Bagi Anda yang ingin makan siang, ada satu tempat yang cocok untuk disinggahi, tentunya dengan budget yang bersahabat di kantong.

Ayam Gepuk BPK - Sudah Ada Konsumen Pesan Level Tertinggi 70.  Berani Coba Pedasnya?
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi Anda yang ingin makan siang, ada satu tempat yang cocok untuk disinggahi, tentunya dengan budget yang bersahabat di kantong.

Tempat makan bernama Ayam Gepuk BPK, yang terletak tepat di sebelah SMA Negeri 5 Kota Jambi. Tempat ini menyediakan ayam gepuk pedas dengan berbagai level. Tingkatan kepedasannya pun bervariatif mulai dari level tiga, hingga level tertingginya level 70.

Baca: Pendapatan Lain-lain di Luar PAD Menurun

Ayam Gepuk BPK beralamat di Jl. Arif Rahman Hakim, Simpang IV Sipin, Telanaipura, Kota Jambi. Warung kuliner yang buka tahun lalu ini merupakan hasil kolaborasi dua pengusaha muda, yaitu Angga Yugaprasetyo dan Denis Seprianoor.

Angga mengatakan, yang membedakan ayam gepuk BPK dengan ayam gepuk lainnya yaitu potongan ayamnya yang krispi dan untuk level pedas, sesuai dengan selera konsumen.

" Sesuai dengan slogan kita, besarnya maumu, pedasnya semaumu," ujar Angga.

Sampai saat ini, Angga mengungkapkan bahwa sudah ada konsumen yang memesan ayam gepuk dengan level 70.

"Cabai yang kita gunakan cabai rawit segar. Jadi pedasnya jangan ditanya, langsung coba."

Ia menuturkan, untuk harga walaupun level pedasnya tinggi tetapi tidak dikenakan biaya tambahan. "Untuk harga sayap dan paha atas itu Rp18 ribu, untuk dada dan paha bawah itu Rp20 ribu.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help