TribunJambi/

Traveling

Jelang Long Week End, Buruan! Tiket Promo Masih Berlaku. Mulai Rp 423 Ribu

Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kota pada pekan depan, alangkah baiknya membeli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Jelang Long Week End, Buruan! Tiket Promo Masih Berlaku. Mulai Rp 423 Ribu
TRIBUN JAMBI/WAHYU HERLIYANTO

Laporan Wartawa Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kota pada pekan depan, alangkah baiknya membeli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Dari pantauan Tribunjambi.com pada beberapa airlines di Bandara Sultan Taha Jambi, untuk keberangkatan sebelum tanggal 30 Maret, tujuan Jambi-Jakarta, harga promo pada tanggal 27 maret.

Dengan maskapai Lion Air harga promonya sebesar Rp 440 ribu dengan keberangkatan pukul 06.00, 07.40, dan 11.35 WIB, dan ada lebih murah lagi Rp 423 ribu dengan keberangkatan pukul 14.00 WIB.

Baca: Butuh Rp 30 Miliar, Pemkab Sarolangun Harapkan Bantuan Pusat Untuk Bangun Pasar Atas

Maskapai Sriwijaya Rp 493 ribu dengan keberangkatan pukul 14.20 WIB

Selain itu tujuan Jambi-Batam untuk keberangkatan tanggal 27 Maret. Maskapai Lion air dengan harga promonya Rp 481 ribu dengan keberangkatan pada pukul 07.30 WIB.

Pihak Airlines mengimbau jika ingin berlibur di luar kota pada pekan depan, segera membeli tiket jauh-jauh hari.

"Kita tidak memastikan harga promo ini, sebab harga bisa berubah-ubah, soalnyakan ada libur juga,  Jumat, Sabtu sama Minggu," ujar Nia seorang petugas Airlines Lion Group Bandara Sultan Taha Jambi.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help