Kasus Pemerkosaan

ASTAGA - Bocah Murid TK di Tabir Selatan Dirudapaksa Remaja Tanggung di Kebun Sawit, Baru Ketahuan

Seorang bocah yang masih duduk dibangku TK di Tabir Selatan, Kabupaten Merangin menjadi korban pencabulan. Bocah ini dirudapaksa

ASTAGA - Bocah Murid TK di Tabir Selatan Dirudapaksa Remaja Tanggung di Kebun Sawit, Baru Ketahuan
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Seorang bocah yang masih duduk dibangku TK di Tabir Selatan, Kabupaten Merangin menjadi korban pencabulan. Bocah ini dirudapaksa oleh remaja tanggung di kebun sawit, 2017 lalu.

Kasus ini muncul kepermukaan setelah orang tua korban melapor ke Polisi dengan LP/B-39/II/2018/ResMerangin/SPKT tanggal 19 Februari 2018.

Baca: Sudah Dua Tahun, Bantuan Kebakaran Belum Disalurkan

Pelaku yang dilaporkan oleh orang tua korban merupakan remaja tanggung warga Kecamatan Tabir Selatan. Berdasarkan laporan orang tua korban, kejadian tersebut pada September 2017 lalu.

Berawal saat korban bermain tak jauh dari rumahnya. Sedang asik bermain datang seorang pemuda tanggung dengan inisial YG mengajak korban bermain.

Korban kemudian diajak YG kebun sawit. Disitulah YG mencabuli paksa korban.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus membenarkan adanya laporan pencabulan tersebut.

"Terlapor merupakan warga Kecamatan Tabir Selatan berinisial YG. Kejadian sekitar bulan September 2017 lalu," kata Paur Humas Ipda Sitorus, Rabu (21/2).

Baca: Mess Jambi di Jakarta Butuh Perhatian, Cat Kamar Mengelupas Hingga Pewangi Kosong

Baca: Kasus Miras Ilegal, Kapolres Bungo Bantah Keterlibatan Personelnya

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help