TribunJambi/

Apresiasi Sinsen dan AHM untuk SMK TUK Binaan Honda

Bagi SMK yang menerapkan KTSM Honda, TUK berperan penting sebagai tempat uji kompetensi yang....

Apresiasi Sinsen dan AHM untuk SMK TUK Binaan Honda
Tribun Jambi
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, memberikan unit cutting Honda Mega Pro kepada SMK binaan Honda, Senin (12/2). Sekolahan itu SMK Prasasti Karang Berahi (PRASKAB). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, memberikan unit cutting Honda Mega Pro kepada SMK binaan Honda, Senin (12/2). Sekolahan itu SMK Prasasti Karang Berahi (PRASKAB).

SMK PRASKAB merupakan salah satu SMK TUK (Tempat Uji Kompetensi) yang aktif sebagai SMK binaan Honda dalam hal ini AHM. Dan Sinsen mengapresiasi dengan memberikan bantuan unit cutting kepada SMK tersebut.

AHM dan Sinsen berharap bantuan ini dapat digunakan sebagai media pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para siswa yang dalam hal ini jurusan TBSM (Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor).

“Saya berharap dengan adanya pemberian unit cutting Honda Mega Pro–FI ini dapat digunakan sebagai media pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para siswa. Yang dalam hal ini jurusan TBSM dalam memahami technology yang diterapkan pada kendaraan bermotor saat ini,” ujar Erwin Susanto, General Manager Marketing Sinsen.

Bagi SMK yang menerapkan KTSM Honda, TUK berperan penting sebagai tempat uji kompetensi yang menjadi satu di antara syarat untuk siswa program keahlian mendapatkan sertifikat kompetensi.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan TUK KTSM Honda menjadi tahap lanjut dari implementasi KTSM Honda yang dikembangkan AHM guna menghasilkan standarisasi kompetensi para siswa SMK. KTSM Honda dikembangkan secara sistematis dan terstruktur, baik dari sisi kurikulum, peningkatan kompetensi para pengajar, hingga standarisasi kompetensi para siswa.

BACA BREAKING NEWS: Polda Jambi Amankan Satu Truk HP dan Jam Tangan Ilegal

BACA 1.300 Formasi CPNS 2018, Pemkab Tebo Ajukan ke Pusat, Ini Posisi yang Dibutuhkan

BACA Misteri Malam Bulan Purnama Tak Terpecahkan, Gajah-gajah Ziarah ke Candi di Pedalaman Sumatera

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help