Kuliner

Mau Coba Sensasi Makan Bersuasana Seram? Yuk ke Kedai Ala Os. Ada Hantu Hingga Aroma Melati

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata keramat? Tentu seseuatu yang sakral, menyeramkan bahkan mengandung magis.

Mau Coba Sensasi Makan Bersuasana Seram? Yuk ke Kedai Ala Os. Ada Hantu Hingga Aroma Melati
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata keramat? Tentu seseuatu yang sakral, menyeramkan bahkan mengandung magis. Apa jadinya jika ada menu kuliner bernama nasi keramat? Hmm membuat penasaran bukan.

Menu itulah yang menjadi satu diantara menu andalan di kedai ala os.Menuju kedai ala os mungkin agak sedikit membingungkan. Lokasinya yang agak “nyempil” dengan minim petunjuk tentu semakin membuat kedai ini semakin membuat penasaran.

Lokasinya di Jalan Slamet Riyadi RT 20 Kelurahan Legok. Atau berpatokan pada kantor Taspen dan Sablon Dimas. Kedai ala OS berada di belakang sablon Dimas.

Baca: Terkuak! Ternyata Ini Alasan Mundur Otto Hasibuan dan Frederich Mundur Sebagai Pengacara Setnov

Ketika sampai, suasana kedai makanan pun belum terlihat. Ada pintu masuk berukuran satu orang dengan tangga seolah menuju ruang bawah tanah. Bagi Anda yang penakut disarankan untuk menguatkan diri karena Anda akan disambut dengan hantu pelayan. Yup, pelayan kedai ala OS ini memang berkostum ala hantu dengan minim dialog.

Ada banyak tempat yang tersedia dengan berbagai konsep ruang. Yang paling menarik tentunya ruangan yang disetting seperti rumah hantu disertai dengan aroma-aroma bunga melati. Lengkap pula dengan kain putih yang berdarah serta kain yang dibentuk seperti pocong yang bergelantungan di atasnya.

Tapi tenang, pelayan hantu itu hanya akan ada saat sore hingga malam hari. Bagi si penakut atau yang membawa anak kecil bisa kemari saat siang hari.

“Ada banyak tempat dengan konsep berbeda. Seperti horor, konsep romantis, konsep outdoor yang cocok untuk menikmati sunset, ruangan yang ada tempat karaoke, bahkan kedepannya akan ada konsep makan di kandang sapi,” jelas manager kedai ala os, Abi.

Ia mengungkapkan reservasi untuk konsep romantik berdua pasangan pun tergolong murah yaitu Rp 170 ribu lengkap dengan dekor dan makanannya.

Baca: Berdua dalam Lift, Cewek Ini Cepat-cepat Turunkan Celana. Kejadian Selanjutnya Bikin Melongo

Baca: 6 Intansi Ini Paling Rawan Korupsi di Provinsi Jambi, Simak Rinciannya

Untuk konsep outdoor, ia mengungkapkan ada falsafah kehidupan di sana karena ada andong tanpa kuda yang menjadi propertinya.

“Siapapun yang menjadi kuda harus siap memikul tanggung jawab. Kalau kuda itu pemimpin, penumpangnya adalah rakyat. Kalau kuda itu dalam dunia kuliner penumpangnya ya konsumen,” ungkapnya.

09122017_danau sipin
(TRIBUN JAMBI/NURLAILIS)

Konsep outdoor ini juga bisa menjadi tempat yang tepat menikmati sunset karena letaknya bisa langsung mengarah ke Danau Sipin Jambi.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help