TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tercyduk Atalarik Bawa Anak Jalan Bareng Vonny Cornelia. Warganet: Ya Allah Kasihan Ibu Kandungnya

Hubungan Atalarik Syach dan Tsania Marwa semakin menegang. Belakangan nama seorang perempuan

Tercyduk Atalarik Bawa Anak Jalan Bareng Vonny Cornelia. Warganet: Ya Allah Kasihan Ibu Kandungnya

TRIBUNJAMBI.COM- Hubungan Atalarik Syach dan Tsania Marwa semakin menegang. Belakangan nama seorang perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan Tsania itu, Vonny Cornelia, ikut terseret.

Tsania melalui akun instagram pribadinya secara terang-terangan menyebut nama Vonny yang kini disebut-sebut ikut mengurus buah hatinya.

Hubungan Vonny dan mantan suami Tsania tersendiri terungkap berkat ulah keduanya sendiri yang  sempat memamerkan kebersamaan mereka dalam sejumlah postingan di Instagram.

Baca: Ingin Kalahkan Jokowi? Sosok Ini Dinilai Paling Potensial untuk Dampingi Prabowo pada Pilpres 2019

Baca: Bunuh Juragan Ayam, Tumpang Ditembak Polisi

Baca: Diduga Rem Tidak Berfungsi, Bus Tabrak Tebing. Dua Orang Meninggal Dunia

Tsania Marwa melalui instagramnya @tsaniamarwa54 membuat surat terbuka untuk Vonny. Berikut surat terbuka tersebut.

Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong. mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?

Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok.

Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan "ilegal" sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan "ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!

Halaman
1234
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help