TribunJambi/

Nyetir Sambil Mainan Smartphone, Mobil Mewah Merah Kinclong Masuk Empang, Kapok

Ia asyik mengemudikan mobil mewahnya Maserati Gran Turismo senilai hampir Rp 4 milliar sembari membawa WeChat melalui smartphone-nya...

Nyetir Sambil Mainan Smartphone, Mobil Mewah Merah Kinclong Masuk Empang, Kapok
scmp.com
Nyetir Sambil Mainan Smartphone, Mobil Mewah Merah Kinclong Masuk Empang, Kapok 

TRIBUNJAMBI.COM - Meskipun penuh risiko, menggunakan smartphone sembari menyetir masih banyak dilakukan orang.

Bagaimanapun juga, menggunakan smartphone sambil mengemudi, entah untuk menelepon, berkirim pesan, atau lainnya, bisa mencelakai diri sendiri juga orang lain.

Dan seperti itulah yang dialami oleh seorang perempuan dari Nanjing, Tiongkok.

Ia asyik mengemudikan mobil mewahnya Maserati Gran Turismo senilai hampir Rp 4 milliar sembari membawa WeChat melalui smartphone-nya pada hari Jumat (3/11).

Sedihnya, hanya dalam hitungan detik Maserati yang sedang perempuan it kemudikan kehilangan kendali dan nyaris menghantam truk yang melaju dari arah yang berlawanan.

Mujur pengemudi Maserati masih bisa membanting stir untuk mnghindari tabrakan tapi laju mobil mewahnya yang tidak terkendali justru menuju ke dalam kolam yang berada di seberang jalan.

Meskipun pengemudi wanita itu tidak menderita luka karena tercebur bersama mobilnya ke kolam yang tidak begitu dalam, mobil mewahnya nyaris tenggelam.

Ketika polisi tiba di lokasi kecelakaan untuk melakukan pertolongan, wanita itu memang sudah keluar dari mobilnya dalam kondisi masih shock.

Menurut laporan koran Nanjing Modern Express Daily, wanita yang malang itu tidak terbiasa dengan jalanan yang dilalui ketika sedang membaca pesan WeChat melalui smartphone yang ditaruh di atas dashboard mobilnya.

Polisi Nanjing pun terpaksa memberi surat tilang atas kecelakaan yang disebabkan oleh kecerobohan pengemudi Maserati itu.

Tapi bukan hanya surat tilang yang membuat wanita pengemudi Maserati merasa sedang mendapat sial di hari Jumat yang nahas itu.

Pasalnya pihak asuransi juga tidak mau bertanggungjawab mengingat kecelakaan Maserati disebabkan oleh kecerobohan pengemudinya sendiri. (Agustinus Winardi)

Sumber: intisari online

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help