TribunJambi/
Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Kasihan! Jangan Divideokan Lagi Ibu Ini Saat Salat. Netizen Sebut Ini Sebabnya

"Tolong bagi siapapun yang melihat Ibu ini Shalat di mesjid, jangan di video kan lagi, kasihan, setiap shalat di mesjid pasti ada yang video in,

VIDEO: Kasihan! Jangan Divideokan Lagi Ibu Ini Saat Salat. Netizen Sebut Ini Sebabnya
Facebook/Eris Riswandi

TRIBUNJAMBI.COM - "Tolong bagi siapapun yang melihat Ibu ini Shalat di mesjid, jangan di video kan lagi, kasihan, setiap shalat di mesjid pasti ada yang video in, udah berkali kali viral videonya."

Begitu kata pengantar pemilik akun Eris Riswandi di kronologi Facebooknya, Jumat (20/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ibu ini mengalami gangguan saraf, tidak bisa mengontrol gerakan atau otot.
Kenapa ruku nya lama? Kenapa sujudnya lama? karena dia kesulitan bangun, dia gak kaya orang normal. Kasusnya sama kaya (maaf) orang gagu dan parkinson, sama sama gak bisa mengontrol otot atau gerakan karena syaraf nya terganggu." tulis Eris panjang lebar.

"Biarkan Ibu ini beribadah dengan damai, kalau bingung kenapa gerakan nya begitu, tanya langsung sama orangnya, jangan nyebarin cerita ini itu," pesan pemilik akun yang mempunyai 109.854 pengikut ini.

Berikut videonya:

4 jam diunggah, setidaknya video ini sudah ditonton lebih 3.300 orang. Netizen pun ramai-ramai menuturkan keprihatinan dan rasa malu melihat video tersebut:

Bayu Fredy: melihat video ini seperti ditampar saya mas ?? orang dengan gangguan otot aja masih rajin ibadahnya . apakabar dengan saya yg sehat wal afiat gini ?

Sari Wahyuni: Kasihan dong udah banyak sekali yg membully ibu ini?dibilang sesat dan macam2.Kl dah gitu siapa yg lebih sesat,yg midioin dan menyebarkan serta yg komen menghakimi ato ibu ini???

20102017_salat
(Facebook/Eris Riswandi)

Yeshika Mende: Nahkan bener, dia ada gangguan saraf..

Fabio Smart: Yang nge bully udah sholat yg benar belum??? Ibu itu ajaa kondisi seperti itu masih niat sholat.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help