Dunia Lain

Keluarga Sebut Gadis Cantik di Tungkal Ini Diculik Mahluk Halus

‎Gadis manis bernama lengkap Gustia Anggraini (18) yang berdomisili di Jalan Kihajar Dewantara,

Keluarga Sebut Gadis Cantik di Tungkal  Ini Diculik Mahluk Halus
TRIBUN JAMBI/AWANG AZHARI

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL -‎Gadis manis bernama lengkap Gustia Anggraini (18) yang berdomisili di Jalan Kihajar Dewantara, Siswa Ujung Tungkal, mendadak menjadi misterius, pasalnya sudah tiga hari tiga malam ia menghilang.

Keluarga kebingungan karena secara tiba-tiba saja ia menghilang setelah masuk ke dalam kamar.

Seperti disampaikan sang bibi, Mastika (35), Sabtu pekan kemarin sekitar pukul 21.00, Tia mencari obat sakit perut, namun tidak ditemukan.

Kemudian ia langsung masuk ke kamar‎ dengan menghidupkan TV dan kipas angin, ini dapat didengar keluarga dari luar.

"Sekitar setengah jam tidak ada lagi bunyi, kami lihat di kamar juga tidak ada. Coba cari ke tempat neneknya tapi sama saja, dia tidak ada di sana," jelas Matika, Senin (6/7) di kediamannya.

Pencarian terus dilakukan keluarga, hingga akhirnya mereka memiliki prediksi Tia diculik mahluk halus. Alasan ini diperkuat dengan kebiasaan gadis itu yang seolah memiliki indr‎a ke enam.

Tia sering mengaku bisa melihat mahluk halus, seperti di salah satu rumah sakit di Jambi, ketika itu ia melihat none-none Belanda memanggil-manggilnya.

Setelah itu di dekat rumah Tia juga menyebut sering berinteraksi dengan kuntilanak. "Dari kebiasaan inilah kami curiga dia dibawa mahluk halus," papar dia.

Penulis: awang
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help