Breaking News:

WAWANCARA EKSKLUSIF Kepala Bank Jambi Yunsak El Halcon Soal Gedung Baru dan Rekrut Anak Jambi

Berita Jambi-Gedung megah yang kini mulai menampakkan kemegahannya tersebut direncanakan akan di-launching pada Januari mendatang.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Bank Jambi pada 2022 mendatang akan menempati gedung baru yang kini tengah berproses membangun.

Gedung megah yang kini mulai menampakkan kemegahannya tersebut direncanakan akan di-launching pada Januari mendatang.

Lalu apa kiat kedepan dari Bank Jambi dengan gedung baru dan wajah baru? Berikut wawancara ekslusif Tribunjambi bersama Direktur Utama Bank Jambi, Dr. H Yunsak El Halcon, S.H., M. Si

Kapan gedung baru akan diresmikan?

Gedung baru alhamdulilah sampai saat ini berproses insha allah tanggal 28 Januari 2022 diresmikan oleh Pak Gubernur. Kita berharap dengan peresmian dan penggunaan gedung baru ini, bisa memberikan dampak dan energi untuk Bank Jambi bisa tampil lebih berkelas dan maju di wilayah Regional Sumatera maupun Nasional.

Ketika gedung baru diresmikan, Bank Jambi apakah akan rekrut anak Jambi?

Antara gedung dan SDM itu berbeda. Gedung itu nanti akan dikelolah oleh PT menara gedung, yang merupakan PT gabungan dari yayasan, pensiunan maupun koperasi bank jambi. Nanti Bank Jambi akan memberikan kewenangan pengelolaan gedung.

Masalah SDM, SDM bank Jambi itu selalu melihat pada bisnis, menambah SDM berarti menambah bisnis, nah insha allah memang dengan dunia digitalisasi mungkin tidak akan begitu banyak kita akan merekrut. Tapi akan ada pola di stretchingkan di bisnis Bank Jambi di tahun 2022. Itu berkaitan dengan UMKM digital. Kemudian pelayanan pada nasabah bank Jambi di seluru provinsi Jambi Memang sudah di hitung bagian divisi SDM soal kebutuhan, tapi yang banyak nanti SDM yang podcast yang membantu untuk di UMKM.

Karena nanti bisnis di Bank Jambi nanti awalnya itu pegawai negeri. Lambat laun berubah, nanti kita masuk ke UMKM. Terhitung hari ini hampir 300 Miliar untuk UMKM kita bekerjasama nanti. Jadi nanti kita akan pedalami UMKM itu, mungkin tahap awal kita merekrut mungkin ada 50 atau 70 personil, jadi kita berharap.

Tahun kemarin kita rekrut menerima 54, nanti tahun depan ya insha allah. Waktunya nanti kita sampaikan. Kalo soal anak Jambi ya tentulah menerima anak jambi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved