Breaking News:

Berita Merangin

Satu Anggota Positif Narkoba, Kapolres Merangin Tegaskan Proses Hukum Berlaku

Sementara kepada masyarakat yang mengetahui adanya anggota yang terlibat dalam pelanggaran pidana dapat langsung melaporkan..

Tribunjambi/Muzakkir
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnawarman. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Polres Merangin komitmen berantas Narkoba di wilayah hukumnya dan memberikan sanksi kepada anggota yang terlibat sesuai aturan yang berlaku. 

Dalam catatan Tribunjambi.com, satu orang anggota Polres Merangin dinyatakan positif Narkoba. 

Hal itu berdasarkan tes urine yang dilakukan tim gabungan dari Bid Propam bersama dengan Dit Resnarkoba dan Bid Dokkes Polda Jambi dalam inspeksi mendadak (Sidak) ke wilayah hukum Polres Sarolangun, Polres Merangin dan Polres Bungo, Senin (22/2/2021) lalu.

Terdapat tujuh orang personel yang urine nya diduga mengandung Amphetamine dan Metamphetamine itu dibawa ke Polda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menanggapi hal itu, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy menyerahkannya ke Polda Jambi untuk tindaklanjutnya. 

Meski demikian dia menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen dalam menjalankan tugas dan perintah dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Saya tetap komitmen, jika ada anggota yang terlibat kita proses sesuai dengan aturan yang ada," tegasnya, Selasa (23/2/2021) 

Khusus di Mapolres Merangin, AKBP Irwan menyebutkan jika terdapat anggotanya melanggar maka akan disanksi sesuai dengan pelanggarannya. 

"Bagi anggota yang terlibat pidana akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku, ancaman sudah tau, risikonya," tegasnya lagi.

Dia menyebutkan bahwa yang terjadi saat ini dapat dijadikan pelajaran untuk mendedikasikan diri sebagai pengayom masyarakat. 

Sementara kepada masyarakat yang mengetahui adanya anggota yang terlibat dalam pelanggaran pidana dapat langsung melaporkan kepadanya atau Polres Merangin

"Kalau ada masyarakat yang mengetahui anggota melakukan pelanggaran silahkan laporkan ke Polres atau ke saya langsung," tandasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Dua Hari Memanen Sawit Milik Perusahaan, Pemuda 22 Tahun di Tebo Disergap

Baca juga: Pasha Kritik Keras Giring yang Sindir Anies Baswedan Soal Banjir: Tak Semudah Mengkritik di Medsos

Baca juga: Pembunuhan di Prabumulih, Tukang Gali Sumur Bunuh Teman Gara-gara Kesal Istri Kerap Ditelepon

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved