Breaking News:

Update Bursa Transfer Liga Italia, Inter Lirik Llorente Sedangkan AC Milan Incar Milenkovic

Juventus dapat meningkatkan pengejaran penyerang Roma Edin Dzeko, karena kepindahan yang diusulkan Luis Suarez dari Barcelona telah gagal.

ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga Italia 

TRIBUNJAMBI.COM Kerumitan risiko paspor Uruguay yang memakan terlalu banyak waktu dan mungkin melebihi 5 Oktober, tenggat waktu untuk bursa transfer saat ini, menurut Tuttomercatoweb dikutip Football Italia. 

Juventus dapat meningkatkan pengejaran penyerang Roma Edin Dzeko, karena kepindahan yang diusulkan Luis Suarez dari Barcelona telah gagal.

RAC 1 mengonfirmasi bahwa pemain Uruguay itu tidak akan dapat menerima paspor Italia pada waktunya.

Angka Kelahiran di Merangin Tertinggi Kedua di Jambi, AL Haris Minta Ibu Hamil Dipantau

Disebut Mirip Deepika Padukone, Foto Najwa Shihab Saat Jalani Ospek Jadi Sorotan, Begini Ternyata!

Di Apartemen Kalibata City Ditemukan Mayat Perempuan Termutilasi

tribunnews
Luis Suarez terlihat di rumah Lionel Messi pada hari Kamis setelah masa depan kedua pemain Barcelona terlihat semakin tidak jelas. (AFP)

Pelatih Andrea Pirlo sedang mendorong untuk mendapatkan striker baru sesegera mungkin dan oleh karena itu akan mencoba untuk mempercepat operasi untuk membawa pemain internasional Bosnia Dzeko ke Allianz Stadium.

Tapi Bianconeri, menurut La Repubblica, harus menunggu hingga 29 September, dua hari setelah pertandingan Liga melawan Roma.

Inter lirik Llorente

Inter Milan dikabarkan menargetkan penyerang Napoli Fernando Llorente sebagai cadangan yang ideal di San Siro.

Penyerang Spanyol itu ingin bertahan di Italia dan Antonio Conte bisa menawarinya tempat di skuat Nerazzurri, klaim Tuttosport.

tribunnews
Penyerang Napoli Fernando Lloriente (TWITTER.COM/SSCNAPOLINEWS)

Napoli telah mendatangkan Victor Osimhen dan Andrea Petagna menjelang musim 2020-21 dan tampaknya akan melepas Llorente dan Arek Milik di jendela transfer saat ini.

Inter diklaim bersedia menyamai gaji mantan penyerang Juventus itu sebesar € 2,5 juta dan harus berpisah dengan kompensasi kecil untuk membebaskan penyerang tengah dari Azzurri.

Halaman
1234
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved