PT. KYTBM Bersama PT. Dipo Internasional Serahkan Truk Fuso Fighter ke PT. Duta Agro Lestari

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bersama PT. KYTBM melaksanakan serah terima satu unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT. Duta Agro Lestari.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi.com/Abdullah Usman
PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bersama PT. KYTBM melaksanakan serah terima satu unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT. Duta Agro Lestari. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bersama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KYTBM) melaksanakan Handover Ceremony atau serah terima satu unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT. Duta Agro Lestari

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Pt. Duta Agro Lestari di Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi tersebut, dihadiri Department Head Mitsubishi Pt. KYTBM Bapak Stevanus Fredy Hartoko besrta rombongan dan juga Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi

Dalam sambutannya, Department Head Mitsubishi Pt. KYTBM Bapak Stevanus Fredy Hartoko menuturkan, pada hari ini kami Pt. KYTBM bersama Pt.Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi senang sekali, bisa memberikan handover untuk dapat memberikan support bisnis terhadap Pt. Duta Agro Lestari. 

"Kenapa karena mitsubishi Fuso ini ingin membuktikan bahwa produknya memiliki kualitas produk yang cukup terbaik, " ujarnya. 

Selama 53 tahun, mitsubishi fuso menjadi market leader di kendaraan nyata seluruh indonesia. Di tahun lalu kita memasuki era yuro empat atau era baru, dan kita berhasil mempertahankan sebagai market leader. 

"Tentu 53 tahun  keberhasilan market leader kita ini harus dijaga,  salah satunya kepuasan konsumen harus tetap dijaga dan menjadi perhatian oleh Mitsubishi Fuso " tuturnya. 

Kegiatan kali ini pula sebagai wujud dari mitsubishi, untuk meyakinkan konsumen untuk membeli produk terbaik sesuai dengan bisnis mereka. 

"Sesuai dengan takeland mitsubishi fuso "mitra andalan sejati", " tandasnya. 

Sementara itu, Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi menuturkan, dengan serah terima satu unit fuso ke Pt.Duta Agro Lestari Jambi ini.

Dapat dikatakan ini sebagai bentuk fokus kita untuk angkutan logging khusus di pt. Wks. Karena sebelumnya produk kita belum ada yang long. 

"Jadi kendaran ini memang produk baru dengan panjang 9.8 m, dengan desain khusus untuk angkutan logging. Kalau dulu di wks lebih banyak menggunakan produk lain karena mitsubishi belum ada khusus untuk angkut itu, jadi ini dapat dikatakan produk terbaru kita, " jelasnya. 

Lanjutnya, untuk PT. Duta Agro Lestari sendiri sebelum nya belum pernah mengambil unit Mitsubishi untuk di Wks namun karena beliau merupakan salah satu pioneer kita, kita coba produk kita di sana siapa tahu bagus dan cocok sehingga bisa menambah unit lagi kedepannya. 

"Kelebihan dari fuso FL HDL ini sendiri sudah yuro empat, untuk unit dump truknya sudah kita coba di koto boyo dan hasilnya juga cukup memuaskan dan sekarang sudah menambah permintaan 50 unit lagi. Tenaganya juga lebih kuat dari produk lainya," Jelasnya.

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved