Liga Premier Inggris

Prediksi Skor Newcastle Vs Brighton, Berita Tim Dan Starting XI, Kick Off 01.30 WIB

Newcastle United akan menjamu Broghton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Premier Inggris, brtikut prediksi skor dan staring XI kedua tim

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @officialbhafc
Newcastle United akan menjamu Brighton dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini, Jumat (19/5/2023) dini hari. 

TRIBUNJAMBI.COM - Newcastle United akan menjamu Broghton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 01.30 WIB, Jumat (19/5/2023) dini hari.

Sisi Eddie Howe ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United pada akhir pekan, satu hari sebelum Seagulls secara efektif mengakhiri peluang gelar Arsenal dalam kemenangan 3-0 Emirates .

Dengan hanya satu poin di bawah ikat pinggang mereka dari enam pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas, peringkat ketiga Newcastle di klasemen Liga Premier tidak dapat disangkal oleh Manchester United  yang hanya tertinggal selisih gol  atau Liverpool, yang duduk satu poin lebih buruk setelah memainkan game lebih banyak.

Bahkan tantangan untuk sepak bola Liga Champions begitu cepat setelah pengambilalihan mereka yang kadang-kadang dicemooh merupakan periode pencapaian yang berlebihan bagi pasukan Howe.

Brighton akan menghadapi Bournemouth di Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu (4/2/2023).
Brighton akan menghadapi Bournemouth di Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu (4/2/2023). (Instagram/ @officialbhafc)

Tetapi pertahanan yang melemah tidak menguntungkan Magpies; barisan belakang terbaik bersama liga kini gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan berturut-turut dan hanya menutup Manchester United di 17 pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Prediksi Skor AZ Alkmaar vs West Ham United - Jadwal Liga Konferensi 19 Mei 2023

Kekalahan 2-0 dari Arsenal beberapa akhir pekan lalu menandai kekalahan kandang kedua mereka di Liga Premier musim ini, tetapi tidak seperti Newcastle, Brighton berpengalaman dalam hal mengalahkan The Gunners.

Dalam hasil yang dirayakan oleh para penggemar dalam dua warna biru yang berbeda, Brighton memastikan finis di urutan kedua untuk tim Arsenal yang sedang melemah dalam penampilan fenomenal dari keunggulan taktis di Emirates, menempatkan tiga pemain melewati pasukan Mikel Arteta tanpa balas di lapangan babak kedua.

Memperpanjang rentetan skor Liga Premier mereka menjadi 12 pertandingan di Emirates, Brighton juga menjelajah ke St James 'Park sebagai tim paling produktif kedua di liga total 33 gol adalah yang kedua setelah Arsenal 35.

Tetapi di sisi lain, Pasukan De Zerbi hanya mencatatkan tiga clean sheet di wilayah lawan sepanjang musim.

The Magpies menahan Brighton dengan hasil imbang tanpa gol di Amex pada Agustus, lima bulan setelah kemenangan 2-1 Newcastle di St James 'Park pada Maret 2022.

Tetapi Seagulls secara luar biasa mempertahankan delapan clean sheet dari 11 pertandingan Premier League mereka dengan The Magpies. tuan rumah - tidak ada tim papan atas lainnya yang membanggakan rekor pertahanan yang luar biasa.

Berita Tim

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari hasil imbang empat gol di Yorkshire, Newcastle seharusnya hanya bertahan tanpa empat pemain cedera yang diketahui absen, serta Ryan Fraser yang dikucilkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved