Berita Bungo

Kakek 63 Tahun di Bungo Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Rumah

Seorang kakek 63 tahun ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mulut mengeluarkan darah di depan rumah warga desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
bbc
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO- Seorang kakek 63 tahun ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mulut mengeluarkan darah di depan rumah warga desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, kabupaten Bungo, Jambi.

Kakek tersebut diketahui bernama Ramli (63) oleh Ridwan (14) warga sekitar yang menemukan korban sudah terbaring di depan rumah, pada Minggu malam (16/4/2023).

Kasi Humas polres Bungo AKP Noer menerangkan, sebelum di temukan meninggal dunia korban bersama duduk mengobrol bersama warga sekitar yakni Yulianto,Hamzah, Agus dan Ridwan sedang berkumpul di rumah Yulianto.

Kemudian Hamzan dan Agus pulang ke rumah masing-masing dan tidak berapa lama, Ridwan memanggil Yulianto, ketika datang melihat korban dalam meninggal dunia kemudian.

"Mereka menghubungi anggota polsek Pelayang untuk di lakukan pengecekan TKP, kemudian korban langsung di bawa menuju RSUD Muara Bungo. Korban diketahui baru bekerja sebagai penyadap karet warga sekitar," kata Noer, Selasa (18/4/2023).

Lanjutnya, korban diketahui sebelumnya dalam kondisi sakit dan sering mengalami muntah darah serta sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Sebelum kejadian korban baru selesai membeli obat pada hari Minggu 16 April 2023, sekitar jam 21.00 korban sempat minum obat dilihat oleh saksi- saksi dan rutin di lakukan," ujarnya.

Korban merupakan warga baru yang bekerja sebagai penyadap getah karet, untuk itu para saksi tidak mengetahui keberadaan keluarga korban. Bagi yang mengenali korban dan mengetahui keluarganya agar segera menghubungi Polres Bungo dengan nomor telepon : 110 atau WA : 0853 6055 5222.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Peternak Ayam Petelur di Tanjabtim Keluhkan Harga Pakan Kian Menanjak

Baca juga: PKS Jambi Optimis Kuota Bacaleg Terpenuhi Saat Pendaftaran DCS ke KPU

Baca juga: Fraksi NasDem Tanyakan Realisasi Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni oleh Pemprov Jambi

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved