Bupati Mashuri Berikan Bantuan ke Pasangan Suami Istri Penyandang Disabilitas

Pasangan disabilitas di Rt 06 Dusun II Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, mendapatkan bantuan dari Bupati Mashuri, Jumat (7/4).

Penulis: Solehan | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Solehan Syaf
Pasangan disabilitas di Rt 06 Dusun II Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, mendapatkan bantuan dari Bupati Mashuri, Jumat (7/4/2023). 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - Pasangan disabilitas di Rt 06 Dusun II Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, mendapatkan bantuan dari Bupati Mashuri, Jumat (7/4/2023).

Adapun penerima bantuan dari Mashuri yaitu Santiko, yang mengalami cacat pada kaki, sehingga tidak bisa berjalan normal.

Meskipun menjadi disabilitas, Santiko juga menikah perempuan yang juga penyandang disabilitas yang tidak memiliki tangan kanan.

Kepada suami istri penyandang disabilitas tersebut, Mashuri memberikan bantuan beras, kain dan uang belanja, untuk memenuhi kebutuhan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Masih di Desa Mentawak, bantuan serupa juga berikan Mashuri kepada Devia Erlina, wanita berusia 30 tahun yang terbaring sakit sejak Sekolah Dasar, sedangkan orangtuanya yang janda tidak punya penghasilan tetap.

"Jumat merupakan hari yang penuh berkah, terlebih pada bulan suci Ramadhan, sehingga harus banyak-banyak bersedekah dan berbuat baik kepada sesama," jelasnya.

‘’Bantuan yang kita berikan ini paling tidak, bisa sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka saat menjalankan puasa Ramadhan dan menjelang datangnya hari raya Idul Fitri,’’ pungkasnya.

Baca juga: Wabup Nilwan Kecewa dengan 6 Kepala OPD di Merangin

Baca juga: Pemkab Merangin Beli 3 Mobil Baru Habiskan Dana Rp 1,5 Miliar, Satu Digunakan Untuk Bupati

Baca juga: Pemkab Tebo Siapkan Rp 17 Miliar untuk Bayar THR ASN

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved