Liverpool

Liverpool Makin tak Mungkin Datangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund

Liverpool "semakin tidak mungkin" untuk memenangkan perlombaan untuk Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas ini, menurut sebuah laporan

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @blackyellow
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bee Bellingham berduel dengan pemain Manchester City di Liga Champions, pada Kamis (15/9/2022) dini hari. 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool "semakin tidak mungkin" untuk memenangkan perlombaan untuk Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Meski berisiko kehilangan sepak bola Liga Champions untuk musim 2023-24, The Reds masih dianggap sebagai salah satu yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu.

Pembicaraan awal yang positif diyakini telah diadakan dengan ayah Bellingham, dan gelandang tersebut diduga masih memandang Anfield sebagai tujuan pilihannya untuk klub berikutnya.

Namun, dengan Dortmund dilindungi oleh kontrak Bellingham hingga 2025, Black and Yellows dapat menuntut biaya rekor klub setidaknya 130 juta poundsterling untuk menyetujui penjualan.

Dengan Dortmund menolak untuk mengalah pada pendirian mereka, dan tidak ada klausul pelepasan yang tersedia untuk dipicu dalam kontrak Bellingham, pihak yang berkepentingan harus tunduk pada tuntutan Jerman jika mereka ingin menghadiahkan pemain internasional Inggris itu dari Westfalenstadion.

Akibatnya, The Athletic mengklaim bahwa Liverpool tertinggal dalam perburuan Bellingham, dengan The Reds enggan memasuki perang penawaran sembilan angka untuk jasanya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Manchester City dan Real Madrid telah melompati Liverpool dalam perlombaan, dan The Reds mungkin merasa bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan kekuatan finansial rival mereka.

Dengan Jurgen Klopp dikenal sebagai pengagum berat Bellingham, Liverpool belum menutup pintu untuk pindah sepenuhnya, tetapi Etihad atau Bernabeu sekarang dipandang sebagai tempat yang lebih mungkin untuk menghentak sang pemain.

Manchester United juga menunjukkan minat untuk mengontrak Bellingham, meskipun Dortmund masih bisa mencoba mengikatnya dengan kontrak baru dengan klausul rilis.

 

Baca juga: Dua Pemain Lazio Ini Ledek AS Roma dan Jose Mourinho: Mereka Cuma Memprovokasi

Baca juga: Penyerang RB Salzburg, Noah Okafor Beri Sinyal Penting ke AC Milan

 

Dibandingkan musim lalu ketika Liverpool memenangkan Piala FA dan Piala EFL, menempati posisi kedua di Liga Premier dan kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, The Reds bisa bekerja dengan anggaran yang berkurang secara signifikan musim panas ini.

Selain Community Shield, tim asuhan Klopp akan mengakhiri musim tanpa mengangkat trofi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved