Breaking News:

Berita Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Tinju Pembangunan Jembatan di Sungai Bahar

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH meninjau langsung pembangunan jembatan Sungai Kandang, jembatan penghubung Desa Bukit M

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
PJ Bupati Muaro Jambi Tinju Pembangunan Jembatan di Sungai Bahar 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH meninjau langsung pembangunan jembatan Sungai Kandang, jembatan penghubung Desa Bukit Mas dan Bukit Makmur di Kecamatan Sungai Bahar. Senin (6/3).

Peninjauan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pembangunan jembatan akses alternatif itu dapat berjalan sesuai rencana, agar dapat dimanfaatkan masyarakat sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Dalam kegiatan itu, PJ Bupati Muaro Jambi didampingi oleh Sekertaris Daerah Muaro jambi, Budhi Haryono, S. Sos., MT., Kepala PUPR kabupaten Muaro jambi, Yul Tasmi, Camat Camat Sungai Bahar, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait, Kepala Desa Bukit Mas dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyebut jika pekerjaan proyek pembangunan jembatan di Kecamatan Sungai bahar merupakan Anggaran Dana CSR.

Pembangunan jembatan penghubung yaitu jembatan menghubungkan dari desa bukit mas menghubungkan ke desa Bukit Makmur, Kecamatan Sungai Bahar.

"Dengan adanya bantuan pembangunan jembatan Sungai Kandang ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi," kata Bachyuni Deliansyah.

Dengan dibangunnya jembatan ini, dirinya berpesan kepada masyarakat setempat untuk menjaga jembatan yang akan rampung. Sebab menurutnya jembatan ini milik masyarakat dan yang menikmati juga masyarakat.

"Mari kita jaga dan kita rawat jalan ini. Muda-mudahan ditahun 2024 bisa bangun jembatan Sungai Kandang dan dianggarkan serta disetujui oleh DPRD Kabupaten Muaro Jambi," jelasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Foto Prilly Latuconsina Dicium Reza Rahadian Disorot, Warganet: Orang Tuanya Gak Marah?

Baca juga: Ria Ricis Takut Ular Masuk Kerumah Adalah Jelmaan Jin, Teuku Ryan Beri Jawaban Masuk Akal

Baca juga: Jurgen Klopp Puji Pemain Liverpool Yang Luar Biasa Usai Kalahkan Manchester United  

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved