Matamorph Club Gym, Olahraga Tidak Hanya Sekedar untuk Sehat

Menjamurnya pusat olah raga di Kota Jambi dikarenakan banyak warga yang mulai peduli dengan berolahraga.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
Ary Satria anggota Matamorph Club Gym. 

TRIBUNJAMBI,COM,JAMBI - Pusat kebugaran mulai menjamur di Kota Jambi, baik menyediakan berbagai alat olahraga seperti gym atau hanya sebatas aerobik.

Saat ini pusat kebugaran ini tidak harus menempati gedung khusus, mereka banyak yang memanfaatkan ruko di pinggi jalan protokol Kota Jambi.

Menjamurnya pusat olah raga ini dikarenakan banyak warga Jambi yang mulai peduli dengan berolah raga. Mereka bahkan membentuk sebuah komunitas.

Seperti Matamorph Club Gym, yang beranggotakan berbagai orang yang peduli dengan kesehatan, bahkan tidak hanya sehat tapi juga bugar.

Ary Satria anggota Matamorph Club Gym yang juga berprofesi sebagai instruktur mengatakan anggota Matamorph tidak hanya berpikir harus sehat tapi juga bugar dan bonusnya memiliki bentuk badan yang ideal.

"Kalau sekedar sehat yang tidak oleh raga saja bisa sehat, namun belum tentu bugar," ujarnya.

Matamorph Club Gym terbentuk karena keresahan salah satu anggotanya yang tidak puas dengan yang didapat di pusat kebugaran.

Hingga dia membentuk Club sendiri lengkap dengan fasilitas olahraga yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Jelutung, Kota Jambi.

Kini Club ini sudah cukup banyak membernya, bahkan tidak hanya dari kalangan laki-laki saja namun juga dari kalangan perempuan.

Menariknya mereka tidak memiliki waktu wajib untuk latihan, setiap anggota bebas untuk latihan kapanpun dan jam berapapun.

Saat ini, Matamorph Club Gym tidak hanya sebatas gym saja, namun ada juga yang berlatih muaythai¬† dan boxing.

Ary Satria menceritakan member yang telah memiliki bentuk tubuh yang sudah jadi akan di dorong untuk mengikuti berbagai event yang ada di Kota Jambi bahkan nasional.

"Di Kota Jambi sendiri banyak event yang di buat apa lagi sebelum pendemi kemarin," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk event sendiri ada beberpa kategori yang bisa di ikuti member mulai dari Body Contes hingga Binaraga.

"Jadi motivasi kita tidak hanya bugar saja, tapi ada prestasi yang bisa kita raih dari hobi nge-gym ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved