Berita Kerinci

Siang Ini Bupati Kerinci Dikabarkan akan Melantik 7 Pejabat Hasil Lelang Jabatan

Bupati Kerinci, Adirozal pada Selasa (24/01/2023) siang ini, dikabarkan akan melantik sejumlah pejabat hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan tujuh

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Bupati Kerinci Adirozal. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Bupati Kerinci, Adirozal pada Selasa (24/01/2023) siang ini, dikabarkan akan melantik sejumlah pejabat hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan tujuh posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 2022.

Selain hasil lelang jabatan, Bupati Kerinci juga akan melantik sejumlah jabatan yang kosong di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat yang dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Tujuh jabatan yang dilelang adalah Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kerinci, Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kerinci, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci dan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kerinci.

Selain itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kerinci, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kerinci.

"Ya, hari ini sekitar pukul 13.00 Wib ada pelantikan sejumlah pejabat hasil lelang jabatan di ruang pola kantor Bupati Kerinci, yang dilantik langsung Bupati Kerinci," kata salah seorang pegawai Pemkab Kerinci.

Salah seorang pejabat yang telah mengikuti lelang jabatan mengakui bahwa dirinya telah mendapat undangan pelantikan siang ini. "Ya, saya sudah menerima undangan pelantikan,"ujarnya singkat.

Untuk diketahui, belum lama ini BKPSDM Kabupaten Kerinci telah mengumumkan nama - nama tiga besar nama peserta yang telah mengikuti seleksi JPTP yang disusun sebagai peringkat terbaik dari masing-masing jabatan yang dilamar.

Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kerinci

1. Mahyudi, SH (72, 9)
2. Syofyan Sori, SP, M.Si (71, 3)
3. Ir. Raswan Putra, M.Si (71, 1)

Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kerinci

1. Drs. Marnus, MH (76, 0)
2. Asnawi, S.Pd, M.Kes (73, 9)
3. Suhaidir, M.Pd (73, 8)

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci

1. Osra Yandi, S.Pi, MM (74, 9)
2. Rikhe Afriyantos, SP, M.Si (72, 5)
3. Hori Karyadi, SP, M.Si (71, 6)

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kerinci

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved