Adharianto Dilantik Jadi Anggota DPRD dan Yoshadi Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

DPRD Kota Sungai Penuh mengelar rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Heru
DPRD Kota Sungai Penuh mengelar rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh mengelar rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Selasa (24/1/2023).

Hadir dalam paripurna tersebut Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Sekda Alpian, Dandim, Kapolres, segenap anggota DPRD dan para undangan lainnya. 

Dalam PAW tersebut, PAN melakukan pergantian Wakil ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang sebelumnya dijabat Satmarlendan kepada Yoshadi. Sedangkan Adha yang merupakan bendehara DPD PAN Kota Sungaipenuh menggantikan Satmarlendan. 

Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran secara langsung mengambil sumpah dan janji wakil ketua DPRD Yoshadi. Termasuk melakukan pelantikan terhadap anggota DPRD PAW yakni Adharianto.

Baca juga: KPU Sebut Alokasi Kursi DPRD Dapil Kota Jambi dan Kerinci-Sungai Penuh Bergeser ke Daerah Ini

Ketua DPRD Fajran yang juga Ketua Demokrat Sungai Penuh usai mengambil sumpah/janji tersebut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas amanah yang baru ini. Semoga dengan wakil ketua DPRD yang baru dan anggota DPRD yang baru bisa memberikan kemajuan bagi masyarakat sungai penuh. Terutama menjalankan tugas dan Fungsi anggota DPRD. 

"Saya ucapkan selama semoga amanah salam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dan anggota DPRD," katanya. 

Yoshadi selaku wakil ketua DPRD Sungai Penuh mengatakan, siap menjalankan amanah ini. Dia berjanji akan menjalankan tugas dan fungsi sesuai perundang-undangan dan aturan yang ada. 

"Ingatlah saya siap menjalankan tugasnya dewan ke depan. Dan Sungai penuh lebih baik lagi," katanya

Baca juga: Disaksikan Wakil Bupati, Merangin FC Kalahkan Sungai Penuh dan Juara Grup B Gubernur Cup

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas paripurna pengucapan sumpah/janji wakil ketua DPRD dan anggota DPRD Adharianto

"Semoga dengan wakil ketua yang baru dan anggota DPRD yang dilantik bisa bersama pemerintah kota Sungai penuh dalam memajukan Sungai penuh ke depan," pungkasnya.

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
Baca Juga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved