DPRD Provinsi Jambi

Samsul Riduan Minta DPR RI Dapil Jambi Turut Tegas Bantu Selesaikan Angkutan Batu Bara

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan kembali meminta agar DPR RI dari Dapil Provinsi Jambi khususnya untuk dapat menyuarakan persoalan yang ada

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi

Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan kembali meminta agar DPR RI dari Dapil Provinsi Jambi khususnya untuk dapat menyuarakan persoalan yang ada di Provinsi Jambi terkait dengan angkutan batu bara. Samsul Riduan menyebut bahwa DPR RI juga turut berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk dapat mengambil sikap sehingga persoalan yang dirasakan oleh masyarakat di daerah ini dapat terselesaikan.

Samsul Riduan menyebut bahwa sejumlah aturan telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah namun tetap saja tidak berjalan, bahkan dianggap oleh Samsul Riduan sengaja dilanggar. Hal ini terbukti dari adanya operasional angkutan batu bara yang tidak sesuai dengan jam yang telah diatur.

“Kita minta agar DPR RI dari dapil jambi juga harus berani tegas untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat, kalau memang tidak memberi manfaat untuk apa diteruskan, sekarang semua masyarakat yang di keluhkan adalah angkutan batu bara,”tegasnya.

Disisi lain, Samsul Riduan juga mendorong pemerintah daerah untuk tidak tutup mata dengan persoalan angkutan batu bara yang menyebabkan kemacetan di berbagai jalan yang dilalui angkutan batu bara. Samsul Riduan menyebut bahwa dirinya sudah mengingatkan pemerintah untuk mengantisipasi dan membuat formulasi di tahun ini berkaca dengan persoalan kemacetan di tahun lalu.

“Tahun lalu itu adalah gambaran yang seharusnya dapat dicarikan solusinya dan direalisasikan tahun ini. Jadi bisa lihat saja saat ini, kita melihat tidak ada bedanya dengan tahun lalu bahkan lebih parah. Jadi kira dorong betul-betul pemerintah segera selesaikan ini, kolaborasi dengan semua pihak,”pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tingkah Anak Celine Evangelista saat mencari Keberadaan Stefan William

Baca juga: Tujuan Kekasih Nikita Mirzani Pindah Agama Terkuak, Kini Antonio Dedola Resmi Jadi Mualaf

Baca juga: Patuh Bayar Pajak, YELLO Hotel Terima Penghargaan dari Wali Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved