Patuh Bayar Pajak, YELLO Hotel Terima Penghargaan dari Wali Kota Jambi

Pada acara malam anugerah pajak 2022 Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, memberikan piagam penghargaan kepada Yello Hotel Jambi

Ist
YELLO Hotel Terima Penghargaan dari Wali Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada acara malam anugerah pajak 2022 Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, memberikan piagam penghargaan kepada Yello Hotel Jambi dan beberapa organisasi dan pengusaha lainnya, dalam hal patuh pembayar pajak, Rabu 18 Januari 2023 di Ratu Convention Center.

Pemberian piagam ini sebagai wujud apresiasi kepada wajib pajak yang telah berpartisipasi aktif dan disiplin dalam pembayaran pajak daerah.

Ramma Pratama, selaku General Manager YeLLO Hotel Jambi mengatakan pemberian Piagam ini merupakan yang ke-2 kalinya, sebelumnya kami pernah mendapatkannya di tahun 2021.

"Ini merupakan penerimaan piagam yang ke 2 kalinya, dan bersyukur atas penghargaan ini, terimakasih kepada Walikota Jambi, semoga kita akan selalu menjaganya,"ujarnya pada Senin (18/01/2023).

"Selain itu Pajak juga merupakan kontribusi atau iuran wajib kepada pemerintah daerah, yang digunakan untuk keperluan daerah bagi kemakmuran rakyat,"tambah Ramma.

Bentuk apresiasi ini disambut hangat dan diharapkan dapat menghimbau masyarakat kota Jambi dan para pelaku usaha khususnya di kota Jambi untuk taat dalam membayar pajak demi memaksimalkan kesejahteraan masyarakat Jambi.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Disdukcapil Targetkan 25 Persen Wajib KTP-el di Batanghari Lakukan Aktivasi Digital ID

Baca juga: Tangis Bunda Corla Pecah Karena Ingat Momen Makan Makanan Basi: Cuma Ivan Gunawan yang Peduli

Baca juga: Kejiwaan Serial Kiler Wowon Cs Diperiksa Tim Psikologi Forensik Ungkap Motif Pembunuhan Berantai

Sumber: Tribun Jambi
Baca Juga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved