Berita Muaro Jambi

Bersenggolan dengan Motor Jupiter, Pengendara Vixion Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya didepan SPBU Desa Rengas Bandung Kabupaten Muaro Jambi pada Senin (23/1/2023). Seorang pengend

Penulis: Muzakkir | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Muzakkir
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya didepan SPBU Desa Rengas Bandung Kabupaten Muaro Jambi pada Senin (23/1/2023) 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya didepan SPBU Desa Rengas Bandung Kabupaten Muaro Jambi pada Senin (23/1/2023). Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika.

Korban yang diketahui bernama Ilham Riskianto (25) warga RT 05 Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi itu tewas setelah terlindas Mobil Truk Isuzu Giga Box dengan nomor polisi B 9945 PCD yang bermuatan barang paket cargo.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Angga Luvyanto ketika dikonfirmasi menyebut, korban merupakan pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion dengan nomor polisi BH 4254 TS.

Kejadian tersebut bermula dari pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter yang identitasnya belum diketahui (melarikan diri) yang datang dari arah Merlung menuju Jambi. Saat di TKP, pengendara Yamaha Jupiter tersebut hendak mendahului Mobil Box Kargo, setelah di depan SPBU, pengendara tersebut berbelok ke pom bensin.

Baca juga: Tim Pengawasan Angkutan Batubara Kota Jambi Amankan 2 Mobil dan Tilang 8 Mobil yang Masuk Jalan Kota

Baca juga: 24 Kecamatan di Merangin, 7 Diantarnya Tidak Teraliri PDAM Tirta Merangin

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan (Jambi - Merlung) Sepeda Motor Yamaha Vixion BH 4254 TS yang kendaraan oleh Ilham Riskianto, karna jarak sudah terlalu dekat maka terjadi lah tabrakan, Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion pun terpental ke tengah hingga akhirnya terlindas Ban sebelah Kanan Truk Isuzu Giga B 9945 PCD.

"Korban Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion BH 4254 TS meninggal Dunia di tempat kejadian," jelas Angga Luvyanto.

Korban saat ini sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp 500 ribu, yaitu perbaikan sepeda motor bagian depan.

Namun demikian, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan mencari pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter yang melarikan diri tersebut. (Tribunjambi.com/Muzakkir)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Update Pembunuhan Berantai Wowon Cs, Polisi Temukan Dua Lubang Baru, Ada Korban?

Baca juga: Tim Pengawasan Angkutan Batubara Kota Jambi Amankan 2 Mobil dan Tilang 8 Mobil yang Masuk Jalan Kota

Baca juga: 24 Kecamatan di Merangin, 7 Diantarnya Tidak Teraliri PDAM Tirta Merangin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved