DPRD Provinsi Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN Provinsi Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Istri menghadiri pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Provinsi Jambi, Jumat malam (20/1).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Istri menghadiri pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Provinsi Jambi, Jumat malam (20/1). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi

Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Istri menghadiri pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Provinsi Jambi, Jumat malam (20/1). Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wartono, Kepala BPN Provinsi Jambi yang nantinya akan bertugas di DKI Jakarta.

Edi Purwanto menyebut bahwa selama bertugas di Provinsi Jambi kurang lebih selama 11 bulan, ada banyak kolaborasi yang dilakukan dalam menyoal pertanahan yang ada di Provinsi Jambi. Edi Purwanto mengapresiasi kerja-kerja Wartomo dalam bersinergi bersama dengan pemerintah khususnya DPRD Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah tadi malam kita menghadiri pisah sambut pak Wartomo, beliau di tugaskan di DKI. Sebelas bulan bertugas di sini tentu banyak kenangan luar biasa dan saya mewakili masyarakat jambi, saya mengucapkan terima kasih,”ujarnya.

“Terutama kemarin cukup aktif dan baik dalam memfollow up pansus konflik lahan dprd provinsi jambi. Karena mohon maaf kita koordinasi dengan BPN nya agak sulit, alhamdulilah beliau datang bisa koordinasi,”tambahnya.

Disisi lain, Edi Purwanto berharap di tempat yang baru nantinya Wartomo dapat bekerja lebih baik lagi dan mampu juga untuk berkoordinasi dengan pemerintah. Edi Purwanto juga berharap Wartomo untuk tetap mengenang Jambi.

“Selamat ditempatkan di DKI, semoga sinergitas dan perjuangan pak Wartomo tetap mengalir dan berdedikasi dimanapun beliau berada,”pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: BI Jambi Minta Antar Pemda Percepat Realisasi Kerjasama Penyediaan Komoditi Pangan

Baca juga: Jadwal Semifinal India Open 2023, Jonathan Christie Dihadang Alien

Baca juga: Erik Ten Hag Ungkap Kondisi Antony Martial Dan Diogo Dalot Jelang Duel Arsenal Vs Manchester United

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved