Punya Banyak Kelebihan Sebagai Motor Keluarga Muda, Yamaha Kenalkan FreeGO 125

Yamaha FreeGo 125 hadir menyapa masyarakat  Jambi di SPBU Nusa Indah Kota Jambi, Selasa (17/1/2023).

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Ist
Yamaha FreeGo 125 Connected 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Yamaha FreeGo 125 hadir menyapa masyarakat  Jambi di SPBU Nusa Indah Kota Jambi, Selasa (17/1/2023).

Didit, Promosi Yamaha Jambi mengatakan sampai beberapa hari ke depan FreeGo 125 akan hadir menyapa masyarakat Jambi di beberpa SPBU yang ada di Kota Jambi.

"Kita akan kenalkan keungulan FreeGo 125 kepada masyarakat Jambi dengan turun langsung ke masyarakat," ungkapnya Selasa (17/1/2023).

Yamaha FreeGo 125 yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda di Indonesia. Motor ini memiliki berbagai kelebihan seperti tempat pengisian bahan bakar yang berada di sebelah kiri depan, sehingga memudahkan pengguna mengisi BBM tanpa perlu membuka jok. Fiture ini membuat FreeGo125 menjadi kendaratan yang sangat praktis, mudah dan aman, itulah kenapa FreeGo125 memilik hastag #Mudahdanaman.

"Kalau ada yang mudah, kenapa pilih yang susah," ujar Didit.

Baca juga: Kenalkan Yamaha Freego Terbaru, Yamaha Gelar Freego Fest Corner di Mal Jamtos

Selain itu, bagasi yang besar juga menjadi keuntungan bagi penguna FreeGo125 khususnya keluarga muda yang butuh membawa lebih banyak bawaan ketika berpergian.

Azwar, Satu diantara warga Jambi yang menyempatkan diri menghampiri stand Yamaha mengatakan, hadirnya bagasi yang besar ini sangat dibutuhkan untuk keluarga muda sepertinya.

"Bagasi besar ini akan sangat membantu saya dalam aktivitas keseharian, karena ada tempat khusus yang bisa menampung bawaan saya," ujarnya.

"Seperti saat berbelanja bulanan atau hanya sekedar mengantar anak sekolah, kan tasnya bisa dimasukan ke dalam bagasi tanpa kawatir basah karena hujan," tambahnya.

Baca juga: Ratusan Warga Kota Jambi Padati Acara Launching Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris

Bagasi Yamaha FreeGo125 berkapasitas 24 liter, sehingga mampu menampung banyak bawaan.

Laci depan juga cukup lapang hingga mampu menampung botol air berukuran 600 ml. Selain itu bisa difungsikan untuk menaruh HP saat berkendara.

Yamaha FreeGo 125 juga diklaim anti maling karena telah disematkan teknologi smart key sistem yang membuat motor akan mati sendiri setelah 80 cm.

Tidak hanya itu, Yamaha FreeGo 125 connected juga terkoneksi ke HP sehingga mudah untuk memonitor kendaraan kita dari segala aspek.

Di dapur pacu telah di sematkan teknologi Blue Core yang membuat motor ini menjadi lebih hemat bahan bakar.

Untuk memiliki Yamaha FreeGo125 saat ini cukup dengan bayar DP Rp 1.7 juta.

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved