Ketua PKK Muaro Jambi Berikan Bantuan Bibit Kelapa dan Duku untuk Warga

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilah Zahara Bachyuni memberikan bantuan bibit pohon kelapa dan pohon duku kepada Desa Muaro Jambi.

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Muzakkir
Ketua Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilah Zahara Bachyuni memberikan bantuan bibit pohon kelapa dan pohon duku kepada Desa Muaro Jambi. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Ketua Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilah Zahara Bachyuni memberikan bantuan bibit pohon kelapa dan pohon duku kepada Desa Muaro Jambi, Desa Tangkit Baru, dan Desa Tanjung Lanjut.

Pemberian bibit ini merupakan rangkaian dari kegiatan dari Tim Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju OASE KIM  beberapa waktu lalu. Adapun bantuan bibit pohon yang diberikan berupa bibit kelapa dan pohon duku.

Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilah Zahara Bachyuni,  berpesan kepada desa penerima bantuan bibit untuk mempersiapkan kelompok desa wisma penerima bibit.

Selain itu dirinya juga mengingatkan bahwa desa di Muaro Jambi sangat beruntung yang memiliki wisata Candi Muaro Jambi. Candi ini tidak seperti desa lainnya.

"Saya berharap agar menjadi desa yang ramah terhadap tamu wisatawan yang hadir di  Muaro Jambi ini," kata Faradilah Zahara.

Dalam kesempatan itu, ketua PKK juga melakukan penanaman pohon kelapa dan duku dilahan warga secara simbolis.

Sementara kepala Desa Muaro Jambi, Abuzar AB saat mendampingi penyerahan bantuan di balai desa, meyampaikan penghargaan dan terima kasih terhadap TP PKK Kabupaten muaro jambi dan OASE KIM yang memberikan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat desa Muaro Jambi.

“Mudahan apa yang diberikan bermanfaat dan bibit pohon kelapa dan bibit pohon duku bisa berbuah," imbuhnya.(adv)

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ratusan Calon PPS Muaro Jambi Ikut Tes Wawancara

Baca juga: Geger! Warga Sekernan Muaro Jambi Mengaku Bertemu Harimau di Kebun Sawit

Baca juga: Wisata Jambi Candi Muaro Jambi, Terluas di Asia Tenggara dan Dikenal Sampai Mancanegara

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved