Berita Jambi

Hasil Rapat KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan: Porprov akan Digelar Juni 2023

KONI Provinsi Jambi gelar rapat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi pada Sabtu (14/01/2023). Dari hasil rapat tersebut, diputuskan kegiatan ini ak

Tribunjambi.com/Anas
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan beri keterangan pers usai rapat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi pada Sabtu (14/01/2023). 

TRIBUN JAMBI.COM, JAMBI - KONI Provinsi Jambi gelar rapat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi pada Sabtu (14/01/2023). Dari hasil rapat tersebut, diputuskan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 pekan yakni pada tanggal 26 Juni - 2 Juli 2023.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan, direncanakan venue kegiatan ini akan diadakan di Kota Jambi, Tanjung Jabung Timur, Kerinci, serta Merangin. Dan selanjutnya akan menyesuaikan cabor-cabor yang ada di bawah naungan KONI Provinsi Jambi.

Dengan adanya Porprov ini, maka semua tim akan melaksanakan porwil dan frapot.

"Mudah-mudahan, saya memohon doa kepada seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi untuk bisa mendoakan para pejuang-pejuang olahraga di Provinsi Jambi, agar hasil dari Porprov ini bisa kita bawa ke PON di Sumut - Aceh dengan hasil yang baik," ujar Budi Setiawan.

Selanjutnya Budi menambahkan, untuk persiapan venue pekan depan akan gelar rapat bersama Pemerintah Provinsi, karena dalam hal ini Pemprov selaku Pimpinan Cabor mereka lebih mengetahui.

"Sekitar 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov, maka dari itu akan digelar rapat dan disitu lah akan menentukan venue-venuennya. Sedangkan untuk anggaran masih dilakukan bedah, mudah-mudahan Porprov ini bisa kita laksanakan,"tambahnya.

Sementara itu Syafruddin alias Ute, Ketua Koni Janjab Tim, mengatakan alhamdulillah Tanjabtim diberi kepercayaan dari KONI Provinsi untuk menjadi tuan rumah.

Dalam kegiatan Porprov ini, Tanjung Jabung Timur ada dua cabor yakni Balap Motor dan Speda.

Menurut Syafrudin, untuk kegiatan balap motor, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, dimanapun kegiatan Porprov dilaksanakan beliau meminta agar Tanjung Jabung Timur menjadi tuan rumah

"Untuk anggaran itu sendiri, kita sudah berkoordinasi dengan Karbidpora, khususnya Bupati, dan untuk anggran porprov tahun ini alhamdulillah sudah terealisasi,"ujarnya Syarifudin.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Gandeng IGRA, PIAUD UIN STS Jambi akan Gelar Pentas Seni untuk Nilai Akhir Semester

Baca juga: Stefano Pioli Abaikan Kritikan Terhadap AC Milan Jelang Laga Melawan Lecce

Baca juga: Banyak Special Price Produk Pakaian di Jamtos

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved