DPRD Provinsi Jambi

Melalui Pokir Dewan, Rocky Chandra Berhasil Perjuangkan Pembangunan 35 Masjid di Kota Jambi

Selama tahun 2022 setidaknya ada sekitar 35 rumah ibadah masjid dalam Kota Jambi telah mendapatkan dana hibah pembangunan dari Pemprov Jambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Anggota DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra dari Fraksi Partai Gerindra dapil Kota Jambi. 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Selama tahun 2022 setidaknya ada sekitar 35 rumah ibadah masjid dalam Kota Jambi telah mendapatkan dana hibah pembangunan dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Bantuan itu merupakan perjuangan anggota DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra dari Fraksi Partai Gerindra dapil Kota Jambi melalui dari pokir dewan.

"Pada tahun 2022 ini sebanyak kurang lebih 35 masjid dapat saya perjuangkan untuk bantuan dana hibah pembangunannya yang berada di daerah Kota Jambi, bantuan ini merupakan program dari POKIR (Pokok-Pokok Pikiran ) saya di DPRD Provinsi Jambi," kata Rocky Chandra, Kamis (12/1/2023).

Rocky Chandra juga menyebut pada akhir tahun 2022 lalu sudah turun ke masyarakat untuk menunaikan janji nya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah memilihnya jadi DPRD Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah apa yang saya janjikan sudah tertunaikan. Karena saya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kota Jambi tak luput dari dukungan masyarakat. Dari 35 masjid yang sudah disalurkan bantuan itu merupakan usulan yang diajukan masyarakat pada setahun yang lalu 2021 dan bisa dilaksanakan pada tahun 2022," ungkapnya.

Dirinya berharap dengan diserahkanya bantuan ini dapat membantu keberlangsungan pembangunan masjid tersebut dan bermamfaat untuk masyarakat semua. 

"Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami kader Partai Gerindra agar bersungguh-sungguh berjuang dan bekerja untuk rakyat," tutupnya.

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pansus BOT DPRD Jambi Rekomendasikan Addendum Ulang, Akamuludin: Addendum Pertama Banyak Kesalahan

Baca juga: Akmaludin Minta Pemprov Jambi Segera Selesaikan Proses Addendum Ulang Perjanjian BOT Pihak Ketiga

Baca juga: Addendum Perjanjian Kerjasama BOT, Samsul Riduan Minta Pemprov Jeli Baca Addendum

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved