Berita Jambi

Viral Permainan Lato-Lato, Wali Kota Jambi: Lebih Bagus dari Pada Geng Motor

Permainan lato-lato kini digandrungi banyak kalangan, tidak hanya anak-anak tetapi orang dewasa juga ingin mencoba dan bermain permainan lato-lato ini

Tiktok deardeashop
Lato-lato di Hp 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Permainan lato-lato kini digandrungi banyak kalangan, tidak hanya anak-anak tetapi orang dewasa juga ingin mencoba dan bermain permainan lato-lato ini.

Permainan lato-lato sendiri cukup sederhana, yakni dengan menggoyangkan dua bola yang diikat dengan tali supaya saling berbenturan.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan ini merupakan euforia anak-anak. Ia mengatakan, selagi kegiatan yang dilakukan positif silahkan.

"Saya kecil juga main itu dulu, jadi saya pikir itu biasa saja. Itu kan merupakan euforia dari anak-anak, silakan yang penting positif," kata Fasha.

Fasha mengatakan, jika kegiatan yang dilakukan positif dan tidak membahayakan silahkan. Apalagi sampai tindakan kenakalan remaja.

"Jangan nanti anak-anak masih usia remaja sudah merokok atau mencoba narkoba atau penjudi atau mencoba miras atau menjadi kelompok-kelompok kriminal anak bermotor. Lebih baik main lato-lato daripada jadi anak geng bermotor," ujarnya. (Tribunjambi.com/Srituti Apriliani Putri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Lansia di Merangin Rudapaksa Pelajar, AKP Lumbrian: Mulut Korban Dibekap Dengan Selimut

Baca juga: Duduk Berdekatan, Ini Pembicaran Edi Purwanto dengan Ganjar Pranowo di Momen HUT ke 50 PDIP

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved