BKKBN Jambi Support Pemprov Turunkan Angka Stunting

BKKBN Provinsi Jambi juga mengikuti pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-66 Provinsi Jambi, yang diadakan pada 3-7 Januari 2023.

Editor: Rahimin
istimewa
Gubernur Jambi Al Haris, Wagub Jambi Abdullah Sani di stan BKKBN Provinsi Jambi saat pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-66 Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Provinsi Jambi mendukung program gubernur dalam menurunkan angka stunting di Provinsi Jambi.

Hal ini diucapkan kepala BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim saat menghadiri rapat paripurna HUT ke-66 Provinsi Jambi, jumat (6/1/2023).

"BKKBN bersinergi bersama pemerintah daerah dan mitra dalam mensukseskan program pemerintah daerah dalam upaya menurunkan angka stunting," ujar Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim.

Selain itu, BKKBN Provinsi Jambi juga mengikuti pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-66 Provinsi Jambi, yang diadakan pada 3-7 Januari 2023.

Munawar Ibrahim SOAL STUNTING YA
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim.

Pameran dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris didampingi staf ahli, Asisten, Kepala biro dan kepala OPD dilingkungan pemerintah Provinsi jambi.

Saat ini angka stunting di Provinsi Jambi terus mengalami penurunan, menurut data survey status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2021 Angka stunting di Provinsi Jambi sebanyak 22,4 persen, dan pada 2022 berada pada angka 18 % .

"Target tahun 2022, kita berhasil menurunkan angka stunting sebesar 17 atau 18 persen," kata Dr Munawar Ibrahim.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: HUT Jambi ke 66, Ririn Novianty Soroti Perbaikan Data Soal Stunting

Baca juga: Kepala BKKBN RI Datang ke Jambi Bahas Percepatan Penurunan Angka Stunting

Baca juga: BKKBN Jambi Terima Penghargaan Atas Pemutahiran Data Keluarga

Berita Lainnya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved