Rayakan Hari Jadi Ke 60 Tahun, Bank Jambi Gelar Fun Walk dan Fun Bike

Rayakan hari jadi ke 60 tahun, Bank Jambi hadirkan kemeriahan dengan mengelar fun walk dan fun bike yang di ikuti ribuan peserta.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
Rayakan hari jadi ke 60 tahun, Bank Jambi hadirkan kemeriahan dengan mengelar fun walk dan fun bike yang di ikuti ribuan peserta. 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Rayakan hari jadi ke 60 tahun, Bank Jambi hadirkan kemeriahan dengan mengelar fun walk dan fun bike yang di ikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, dalam acara ini juga dilakukan penarikan undian Siginjai Skakmat dengan hadia utama mobil.

Event yang dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris ini menghadirkan berbagai pelaku UMKM kuliner, ada 60 pelaku UMKM Kuliner Jambi yang transaksinya mengunakan Qris.

Direktur Utama Bank Jambi Yunsak El Halcon mengatakan pada pengundian Siginjai Skakmat ini Bank Jambi telah menyiapkan hadiah 11 unit mobil, 11 unit sepeda motor , kulkas dan hadiah menarik lainnya.

"Hari ini kita undi Siginjai Skakmat, tahun depan InsyaAllah hadiahnya bisa lebih lagi, namun kami minta masyarakat Jambi lebih semangat lagi menabung di Bank Jambi," katanya saat pengundian pemenang Siginjai Skakmat di Jambi, Sabtu (7/1/2022).

Lebih lanjut, dia meminta dukungan agar Bank Jambi semakin menjadi bank yang maju dan jaya. 

"Saat ini Bank Jambi menjadi Bank Hybrid dan akan terus berevolusi," ungkapnya.

Bank Jambi juga bertekad menjadi bank dengan pelayanan terbaik, yang bahagia melayani masyarakat Jambi dan masyarakatpun bahagia dilayani di Bank Jambi.

Untuk itu, Bank Jambi terus melakukan percepatan peningkatan infrastruktur. Satu diantaranya dengan menghadirkan Juragan 9. 

"Makanya kita buat Juragan 9, hadir di desa-desa sehingga masyarakat mudah mudahan transaksi bisa dilayani di desa," jelasnya.

Sepanjang tahun 2022, Bank Jambi mampu mencatatkan perolehan laba sebesar Rp340 miliar( unaudited), meningkat dari target sebesar Rp320 miliar. Sementara itu, pada 2023 ditargetkan laba Bank Jambi mencapai Rp360 miliar.

Pencapaian itu juga diiringi dengan total aset mencapai Rp14 triliun, dengan modal inti sebesar Rp2 triliun. 

"Kami targetkan sampai 2024 Insyaallah tercapai modal inti Rp3 triliun," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani saat menghadiri perayaan kegaitan tersebut mengatakan diperingatan hari jadi yang ke-60 ini Pemerintah Provinsi Jambi berharap Bank Jambi terus berbakti dan mengabdi kepada masyarakat Jambi dengan memberikan pelayanan terbaik, tidak cepat merasa puas di tengah pencapaian-pencapaiannya, karena Bank Jambi memiliki tanggung jawab yang sangat besar sebagai salah satu tonggak penopang perekonomian Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Bank Jambi semakin bahagia melayani, namun juga memastikan masyarakat Jambi bahagia terlayani oleh Bank Jambi," katanya.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Jambi ini berharap bisa terus bekerja sama dengan Bank Jambi khususnya untuk memajukan Provinsi Jambi.

"InsyaAllah kedepanya kita akan terus bersama-sama untuk maju dan memajukan Jambi karena kita punya tanggung jawab sosial," katanya.

Tampak hadir selain Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, Sekretaris Daerah Kota Jambi, Forkopimda, Deputi Kepala Perwakilan BI Jambi, Pengawas OJK Provinsi Jambi, Komisaris,  Direktur Bank Jambi dan jajaran dan EGM Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto.

Selain itu, terlihat juga Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Roby, tak ketinggalan, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris berbaur bersama peserta Fun Bike dan Fun Walk.(adv)

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved